Logo Komunitas BRT Network

Testimoni Mosehat untuk sakit Batu Empedu

testimoni dari penderita sakit batu empedu




Beberapa hari yang lalu saya membaca Testimoni Mosehat untuk sakit Batu Empedu dan sembuh setelah mengkonsumsi Mosehat. Subhanallah, ada yang sembuh setelah mengkonsumsi 3 minggu. Ternyata memang kita bisa mengkonsumsi Mosehat untuk sakit batu empedu kita. Saya jadi teringat pengalaman saya pernah menjadi penderita sakit batu empedu.
Saya pernah terkena sakit batu empedu yang gejalanya sudah terasa sejak tahun 2016. Karena saya kerap mengalami kolik batu empedu lantas saya berobat ke rumah sakit. Dokter bedah menyarankan saya untuk segera melakukan pengobatan dengan tindakan operasi pengangkatan kantong empedu.
Tetapi karena satu hal dan yang lainnya saya menunda hal tersebut. Hingga akhirnya sakit batu empedu saya semakin parah dan mengakibatkan terjadinya migrasi batu empedu ke saluran empedu juga peradangan kantung empedu. Akibatnya seluruh tubuh saya menguning dari ujung kepala hingga mata. Sehingga pada bulan September 2021 silam akhirnya kantong empedu saya diangkat.
Tidak ada tindakan pengobatan lain selain pengangkatan kantong empedu saking sudah terlalu parahnya sakit batu empedu yang saya derita. Saya akui ini kesalahan saya karena menunda pengobatan baik dengan dokter maupun alternatif melalui ramuan jamu - jamuan. Jika memang saya memilih menunda berobat ke dokter, ada baiknya memang saya berikhtiar berobat alternatif yang tepat. Seperti mengkonsumsi Mosehat untuk sakit Batu Empedu saya.
Sayangnya memang saat itu saya belum berjodoh dengan Mosehat dan akhirnya harus melalui proses operasi pengangkatan kantong empedu. Tapi tidak mengapa, untuk menjaga kesehatan saya tidak akan menyerah dan  tetap berencana mengkonsumsi Mosehat.
Saya sudah konsultasi dengan Mosehat terkait hal ini melalui layanan whatsapp mereka. sebaiknya saya mengkonsumsi Mosehat untuk sakit Batu Empedu setelah pasca operasi pengangkatan kantong empedu untuk menjaga daya tahan tubuh.
Terlebih sekarang saya sudah tidak lagi memiliki kantong empedu, otomatis daya tahan tubuh saya akan bekerja ekstra untuk menjaga tubuh dari serangan virus dan bakteri. Karena tugas ini sebelumnya dilakukan oleh kantong empedu dalam tubuh saya.
Bagi anda yang juga sedang mengalami sakit batu empedu, saya sarankan mencoba mengkonsumsi Mosehat sebagai pencegahan dan juga pengobatan. Jangan sampai terlambat seperti saya.

Mosehat Untuk Pengobatan Batu Empedu


Mosehat merupakan obat berupa jamu tetes yang mengandung ekstrak daun kelor yang diformulasikan oleh LAB berpengalaman . Mosehat untuk pengobatan batu empedu sudah diolah secara higienis dan Modern. Mosehat mampu menyembuhkan sakit batu empedu seperti gambar dibawah ini.

mosehat mampu mengobati sakit batu empedu seperti
Gejala sakit batu empedu bisa sembuh dengan Mosehat


Kandungan Mosehat Untuk Pengobatan Batu Empedu


Mosehat merupakan jamu yang mengandung ekstrak daun kelor ( Moringa Oleifera ). Mosehat Extra Moringa termasuk tanaman yang direkomendasikan oleh WHO untuk kesehatan karena Mengandung :
  • 7 x vitamin C pada jeruk,
  • 4 x calcium pada susu
  • 4 x vitamin A pada wortel
  • 2 x protein pada susu
  • 3 x potasium pada pisang
Selain itu, tanaman daun kelor juga sudah banyak digunakan oleh banyak masyarakat dari berbagai etnis untuk untuk mencegah dan mengobati lebih dari 300 jenis penyakit.

mosehat terdiri dari apa saja?
Kandungan utama dalam Mosehat



Selain ekstrak daun kelor, Mosehat juga mengandung Nigella Sativa Dan Propolis. MOSEHAT mengandung kadar antioksidan tinggi karena mengandung perpaduan antara ekstrak daun kelor, nigella sativa dan propolis. Mosehat juga mampu menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan peradangan dan mampu mengobati Batu Empedu Secara efektif.

Kapan Sebaiknya Mengkonsumsi Mosehat?

Sebaiknya anda mengkonsumsi Mosehat Sekarang juga. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan tetapi bagi anda yang mulai merasakan gejala sakit batu empedu seperti :
  1. Sakit pada bagian perut kanan atas hingga perut dan punggung
  2. Merasakan meriang disertai mual, muntah
  3. Cairan urine berwarna kuning gelap
  4. Mengalami Diare
  5. Mengalami sakit Maag
  6. Pada tingkat yang lebih parah dapat menyebabkan mata kuning dan seluruh badan terasa gatal
  7. Merasakan Kolik mulai dari hitungan jam hingga berhari-hari
Anda dapat mengkonsumsi Mosehat dengan hanya meneteskan mosehat sebanyak 8-10 tetes ke dalam 50 ml air hangat. Gunakan sendok plastik atau kayu dan diminum 3 x sehari. Mosehat tersedia hanya satu ukuran saja, yaitu netto 30 ml.

Keamanan Mengkonsumsi Mosehat


Anda tidak perlu khawatir terkait produk Mosehat, karena Mosehat sangat Aman digunakan untuk mengobati batu empedu pada ibu hamil dan ibu menyusui.
Mosehat juga sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan serta sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM TR 193 627 491. Mosehat sudah memiliki lisensi halal dengan nomor LPPOM-00130140370122

Manfaat Lain Mosehat


Selain untuk pengobatan batu empedu, Mosehat juga memiliki manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit sebagai berikut :


mosehat bisa menyebuhkan sakit apa saja
Penyakit yang bisa sembuh dengan Mosehat


Banyak sekali ya manfaat dari Mosehat ini. Bagi anda yang penasaran dengan testimoni Mosehat, bisa langsung berkunjung ke situs mosehat atau menonton video di bawah ini.

Testimoni Mosehat


Jaga Kesehatanmu Sekarang Juga


Salah satu penyebab timbulnya penyakit dalam tubuh adalah sembrono dalam memfilter makanan yang masuk ke dalam tubuh terutama penyakit batu empedu. Selain karena faktor kelebihan hormon dan stress, batu empedu juga bisa muncul akibat mengkonsumsi lemak secara berlebihan. lemak berlebih akibat mengkonsumsi nasi berlebihan, gorengan, tetelan, mie bakso dan menggoreng menggunakan minyak berlebih.
Oleh sebab itu yuk jaga tubuh kita dari penyakit batu empedu dan juga penyakit lainnya dengan mengkonsumsi Mosehat secara rutin. Bagi anda yang membutuhkan Mosehat untuk sakit batu empedu atau menjaga kesehatan pasca operasi pengangkatan batu empedu, silahkan langsung menghubungi tim admin marketing Mosehat di nomor whatsapp +62 813-2462-9950 atau mengunjungi akun instagram @mosehatid.
Harga Mosehat yang terjangkau yaitu hanya Rp 195.000 menurut saya sangat layak di beli. Mengingat manfaatnya yang luar biasa terhadap sakit batu empedu dan juga penyakit lainnya.
Semoga lekas sembuh ya bagi anda yang sedang sakit, terutama sakit batu empedu. Melalui ikhtiar mengkonsumsi Mosehat  dan bersabar semoga sakit anda segera sembuh. 

Referensi
testimoni.id
akun instagram testimoniid
Wikipedia

Posting Komentar

Komentar baru tidak diizinkan.