Banjir Review Positif, LingoAce Siap Bantu Anak Belajar Mandarin


LingoAce mandarin untuk anak




Banjir Review Positif, LingoAce Siap Bantu Anak Belajar Mandarin. Cung yang masa muda nya ditemani serial Mandarin white snake legend atau Legend of the Condor Heroes? saya ngacung dong. Saking gembiranya menonton serial tersebut, saya sering bermain pura-pura menjadi Bibi Lung dan White Snake. Baik film maupun serial Mandarin saya cukup menyukainya. Terkait film apalagi, semua film Jet Li saya suka. Begitu pula film-film Jackie Chan.
Akan tetapi kali ini saya bukan ingin membahas film mandarin, melainkan bahasa Mandarin. Bicara soal bahasa, kita semua tahu bahwa bahasa merupakan aspek penting dalam berkomunikasi. Melalui komunikasi, pemikiran satu orang dengan pemikiran lain akan terhubung. Belajar bahasa bisa menjadi sebuah investasi dan menjadi hal yang cukup penting dan dapat menambah wawasan serta pengalaman baru. Terlebih bahasa yang tidak kita gunakan sehari-hari tetapi kita tertarik dengan bahasa tersebut, seperti bahasa Mandarin.
Saya cukup tertarik untuk belajar bahasa mandarin namun sering mengalami kesulitan dalam mempelajari bahasa Mandarin. Agar anak-anak saya tidak mengalami kesulitan yang sama maka sudah menjadi kewajiban saya sebagai orangtua untuk memperkenalkan bahasa Mandarin sejak mereka usia dini. Tentu saja dengan cara yang menyenangkan, autentik dan efektif.
Ada satu cara agar anak-anak dapat belajar bahasa Mandarin dengan cepat bahkan bisa belajar dirumah, yaitu belajar bahasa mandarin bersama LingoAce. Tidak perlu khawatir karena LingoAce sudah berpengalaman dan cukup bagus sebagai lembaga bahasa Mandarin, hal ini terbukti dengan banyaknya review positif pada LingoAce.

Alasan Bahasa Mandarin Perlu Dipelajari Sejak Usia Dini


LingoAce Siap Bantu Anak Belajar Mandarin


Bukan hanya karena agar lebih mudah menikmati serial atau film berbahasa mandarin, tetapi juga untuk mempermudah komunikasi dengan lembaga atau klien yang menggunakan bahasa mandarin kelak. Itulah alasan kenapa anak-anak dan juga saya perlu memperlajari bahasa Mandarin.
FYI, bahasa Mandarin termasuk kedalam salah satu bahasa resmi yang diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB.). Selain itu, terdapat 1,2 miliar native speaker bahasa Mandarin diseluruh dunia, sehingga bahasa ini juga harus dipelajari di masa kini.
Belajar bahasa memang tidak mudah, terutama bahasa Mandarin yang membutuhkan waktu sekitar 3-5 tahun. Oleh sebab itu, mempelajari bahasa mandarin ada baiknya mulai dipelajari sejak usia dini. Anda bisa belajar bahasa Mandarin di LingoAce dan mengikutsertakan si kecil dalam kelas Mandarin.

Simak Kelebihan LingoAce yang Tidak Banyak diketahui

 
LingoAce sebagai lembaga kursus dan les Mandarin favorit orang tua memiliki beberapa keunggulan seperti :
  • Memanfaatan teknologi modern untuk membuat suasana belajar yang optimal
  • Memperhatikan perancangan kelas secara mendetail dengan ukuran kelas dalam lingkup kecil agar setiap anak mendapatkan perhatian yang cukup serta agar lebih fokus.
  • Materi yang disajikan berkualitas dan dalam proses pembelajarannya terdapat feedback dari guru secara langsung.
  • Guru-guru dia LingoAce merupakan native speaker yang profesional dan sangat terpercaya.
  • Setiap perkembangan dari performa anak akan selalu dilaporkan kepada orang tua secara transparan sehingga Anda bisa mengetahui perkembangan pembelajaran mereka.

Gambaran Program dan Kurikulum LingoAce


LingoAce memiliki program pembelajaran bahasa Mandarin yang menyenangkan untuk anak - anak. Program tersebut dapat dipilih dan disesuaikan dengan kemampuan anak, kepribadian anak, usia, hingga tujuan belajar bahasa Mandarin mereka.
LingoAce memiliki dua program khusus yaitu International Program dan Singapore Program dengan level dan usia tertentu. Kedua program tersebut memiliki sistem pengajaran yang inovatif dan terpadu. Selain sistem pengajaran, kurikulum yang digunakan juga dikembangan dengan cermat oleh pakar kurikulum yang ahli dalam bidangnya dan juga disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dari setiap anak agar dapat berkembang secara optimal.

Kursus Bahasa Mandari di LingoAce aja


Saya sebagai seorang emak - emak tertarik dengan program yang ditawarkan oleh LingoAce untuk anak-anak saya. Apalagi LingoAce memiliki kelas free trial dari LingoAce secara gratis! Kapan lagi ada kelas gratis bahasa Mandarin? jarang-jarang sih menurut saya. Anda tertarik? yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga.

20 komentar:

  1. Wahh ada platform belajar Bahasa Mandari seperti LingoAce ini pasti guna banget bagi yang mau belajar Bahasa Mandarin, salah satu bahasa tersulit di dunia wkwkwk

    BalasHapus
  2. Khusus bahasa mandarin aja ya di LingoAce. Menarik ini karena bahasa Mandarin kan agak susah ya tulisannya melungker2 gitu hehe

    BalasHapus
  3. Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

    BalasHapus
  4. aku belajar mandarin waktu masih kuliah, kalau pas kecil udah belajar, jangan jangan aku udah mahir ya
    menurutku waktu awal belajar mandarin, susahhh. Hurufnya aja aku susah ngapalin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tontonan siluman ular putih juga favorit aku dulu mbakk, sampe terbawa-bawa mimpi
      namanya juga anak-anak saat itu hahaha
      tapi sampe sekarang aku masih bingung kalau bahasa mandarin, kenapa terlihat susah sekali :D

      Hapus
  5. Belajar bahasa Mandarin sama Prancis kalau kata anakku agak susah. Klo sekarang dia lagi belajar bahasa Jepang selain bahasa Inggris. Cuma belum pake metode kurikulum LingoAce yang rekomend buat lebih mudah belajar bahasa Mandarin. Thanks infonya mbak

    BalasHapus
  6. Bahasa mandarin menurut aku terbilang sulit ya pas pengucapannya tapi bisa dipelajari dengn baik melalui kurikulum Lingo Ace saya yakin anak2 juga bisa mempelajari dengan metode belajar yang meyenangkan

    BalasHapus
  7. belajar bahasa mandarin memang susah2 gampang se, apa lagi untuk pemula dengan kurikulum lingoace sangat membantu buat anak2 yang masih pemula. terima kasih info nya mbak.

    BalasHapus
  8. Di kampusku dulu bahasa mandarin jadi mata kuliah pilihan. Sayangnya wkt itu aku gak ambil. Tapi untungnya masih bisa belajar di LingoAce ini ya Mbak.

    BalasHapus
  9. Wah kalau belajar bahasa mandarin di LingoAce, guru-gurunya Native Speaker? ini dah poin plus banget. Memang sebaiknya belajar bahasa asing itu sama native speakernya langsung supaya pelafalannya akurat.

    BalasHapus
  10. belajar bahasa asing itu sekarang bisa dibilang penting banget baik yg dewasa maupun bagi anak-anak, apalagi bahasa mandarin termasuk bahasa resmi

    BalasHapus
  11. Saya belajar bahasa Mandarin juga belum rampung-rampung. Bukan cuma huruf yang susah, cengkok.nada pun sulit. Dialek Taiwan, Hong Kong, dan daratan China beda-beda. Ini ada buatndewasa gak ya.

    BalasHapus
  12. Saya dong penonton setia Yoko dan Bibi Lung sampai masih hafal nama-nama pendekarnya. Btw, saya belajar Mandarin pas kuliah saja sih 2 semester di jurusan Bahasa Inggris yang kebetulan ada matkul bahasa Mandarin. Dengan LingoAce kini bisa nostalgia dan belajar kembali bahasa Mandarin.

    BalasHapus
  13. Saya merasa makin ke sini makin berkembang kebutuhan penguasaan bahasa di dunia. Nggak hanya di dunia sih, sebenarnya. Makin kita menguasai lebih banyak bahasa di dunia makin siap kita untuk memasuki era globalisasi

    BalasHapus
  14. Menurut saya, LingoAce termasuk gercep nih menangkap peluang, tren sekarang sudah banyak juga berpengaruh setidaknya harus mampu menambah khasanah kemampuan bahasa, seperti Mandarin.

    Btw, saya ngacung juga termasuk salah satu yang suka dengan serial white snake legend nih, kak. :D

    BalasHapus
  15. Menarik juga nih, belajar bahasa mandarin untuk anak. Jaman sekarang skill berbahasa asing emang penting banget. menguasai bahasa Inggris aja ga cukup. Jadi kepo kayak gimana cara ngajarin anak belajar bahasa mandarin.

    BalasHapus
  16. Aku sempat ngobrol ma suami terkait bahasa yg perlu dikuasai anak kami.
    .yakni salah satunya bahsa mandarin.

    Aku pribadi sepakatbsih apalagi sekarang nih pada banyak yang pakai mandarin ya untuk berkomunikasi

    BalasHapus
  17. Bisa ikutan free trial nya juga ya, sehingga anak-anak bisa merasakan atmosfer pertamanya, dan makin penasaran untuk melanjutkan

    BalasHapus
  18. Aku setuju banget kalau bahasa Mandarin itu perlu diajari sejak usia dini yaa Mbak. Soalnya bahasa Mandarin ini agak susah dimengerti gitu, memang jarang juga ada kursus Mandarin yang tersedia. Untungnya, ada LingoAce ya, jadi ngebantu banget nihh..

    BalasHapus
  19. Wah jadi pengen nyoba belajar Mandarin nih. Pas banget ada link free trialnya. Asik 😆

    BalasHapus