Logo Komunitas BRT Network

Pengalaman Belanja Online Daily Wear di Felancy

Belanja Online Daily Wear di Felancy

Halo sahabat Mamajokaa,

Mamajokaa Mau tanya nih Mom’s bagaimana kondisi daily wear Mom’s terutama pakaian dalam saat ini ? Masih bagus kah atau justru sebaliknya, sudah usang dan gak karuan bentuknya? Kalau iya, Mom’s gak sendirian karena kondisi daily wear Mamajokaa juga demikian kok, hehe.

Kok bisa sih urusan dily wear agak terbengkalai? simple reason sih, karena saya termasuk Mom’s yang (sok) sibuk, hehe. Alasan lain karena saya berfikir kalau daily wear kan dipakai di dalam dan gak keliatan kan rupanya dari luar. Mau itu melar, warna udah pudar apalagi ada bolong ya gak masalah kan? hehe. Tapi ternyata pemikiran ini kurang tepat juga Mom’s.

Kenapa kurang tepat? karena daily wear sangat mempengaruhi kepercayaan diri dan kenyamanan beraktvitas sehari-hari. Setuju gak? for example nih ya Mom’s, ada salah satu daily wear saya yaitu panty yang udah melar dan usang. 

Bukan itu saja, bahkan panty saya itu agak terasa sempit sampai - sampai saya harus menggunting bagian sisi nya di beberapa bagian. Setelah panty nya saya gunting di beberapa bagian sisi, saya merasa nyaman dan gak terasa sempit lagi. Tapi ini malah bikin saya gak percaya diri karena di protes Pak Suami! wkwkwk.

Suami saya bilang, “Malu dong ah pakai panty yang udah usang terus kamu gunting sana-sini kayak yang gak mampu beli aja! Niih beli panty yang baru” Ucap suami saya sambil kasih saya selembar 100ribu, hehe.


Belanja Online Pakaian Dalam di Felancy



Meski saya senang karena dikasih uang 100ribu buat beli panty tapi saya mikir, Duuh 100 ribu mana cukup sih Pak buat beli Panty baru? hari gini harga Panty yang bagus tuh mahal - mahal Pak! Hiks.

Ya sudahlah saya coba cari dulu deh secara online untuk beli panty yang sesuai dengan idaman tapi harganya cocok. Tapi ternyata memilih daily wear terutama pakaian dalam dengan harga under 100ribu nyatanya menjadi hal sulit sampai akhirnya saya curhat dengan teman saya. Lantas teman saya memberi tahu brand pakaian dalam yang kualitasnya oke dengan harga terjangkau.

Teman saya bilang belanja online daily wear yaitu pakaian dalam di Felancy. Honetsly Brand Felancy ini pertama kali saya dengar loh dan Karena saya kepo saya nyari tuh di mbah google tentang Felancy dan ketemu website nya. Ternyata Felancy gak cuman provide Panty tapi juga all item daily wear yang begitu lengkap.

Tentang Felancy


Felancy brand pakaian dalam Indonesia
Tentang Felancy ( Gambar website Felenacy)


Felancy merupakan brand lingerie yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie dengan “value plus” yang terjangkau serta varian model yang menarik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari, dimulai dari kategori bra dan panty, kini mulai merambah hingga Sleepwear, Body Shape, Casual Wear dan Felancy Sport ( Website Felancy.co.id )

Felancy sendiri sudah ada sejak tahun 1987 dan merupakan salah satu brand dari perusahaan besar yang memang bergerak di bidang sandang terutama pakaian dalam wanita yaitu PT Megariamas Sentosa. Wow usia Felancy hampir seumur saya nih jadi saya yakin kualitas yang dimiliki Felancy gak akan main-main.

Kini Felancy hadir untuk memenuhi kebutuhan pakaian dalam wanita Indonesia dengan beragam kategori, diantara adalah sebagai berikut :

  1. Daily Wear
  2. Body Shape
  3. Active Wear
  4. Maternity
  5. Panty
  6. Sleepwear
  7. New Arrivals
  8. Sweet Lace Collection

Nah, karena saya mau beli Panty jadi saya pengen sharing nih pengalaman saya beli pakaian dalam jenis Panty di  Felancy.


Mudahnya Belanja Online Daily Wear di Felancy


Tadi saya mention di atas ya kalau saya cuman dikasih modal 100ribu aja sama Pak Suami untuk beli Panty baru. Emang cukup ya Mom’s? cukup dong kalau belinya di Felancy. Gimana sih caranya belanja online daily wear di Felancy? susah gak sih? pelayanannya gimana? pengirimannya terkendala gak? Take it easy Mom’s, hehe. Saya bahas satu per satu ya.

Panty Pilihan Mamajokaa di Felancy


Setelah saya explore website Felancy, saya klik kategori panty dan menemukan banyak sekali pilihan panty yang saya butuhkan. Saya terpikat dengan pilihan model dan warna Panty yang tersedia di website Felancy dan memutuskan untuk membeli tiga buah panty, yaitu :

1. Felancy Seamless Panty (075-30109)


Felancy Seamless Panty (075-30109)
Felancy Seamless Panty



Felancy Seamless Panty yang saya pilih berukuran free size berwarna coklat. Seamless panty merupakan panty Seamless yaitu celana dalam tanpa jahitan tebal sehingga tidak menimbulkan guratan di kulit.

Felancy Seamless panty memiliki desain panty yang lucu dengan pita hitam pada bagian karet pinggang di tengahnya. Selain itu juga terdapat jahitan double brukat kecil yang imut pada bagian bawah panty. Seamless panty hanya memiliki satu ukuran saja yaitu Free size -+ 86 cm dengan pilihan warna Brown, Pink, Purple, Yellow.

Soal harga? murah banget Mom’s. Felancy Seamless Panty bisa Mom’s dapatkan dengan harga Rp.33.000 saja karena sedangada promo. Harga normalnya adalah Rp. 50.000. Wah diskonnya lumayan banget ya Mom’s.


Felancy Seamless panty yang dibeli mamajokaa
Felancy Seamless panty yang dibeli mamajokaa



2. Felancy Panty Wufung (Basic Midi 075-30100)


Felancy Panty Wufung
Felancy Panty Wufung


Panty pilihan kedua saya adalah Felancy Panty Wufung. Saya tertarik karena Felancy panty wufung ini cocok sekali kalau saya gunakan saat saya senam. Yess, saya biasa ikut kegiatan senam seminggu 2 kali agar badan saya tetap Fit, hehe.

Kenapa cocok untuk kegiatan senam? karena Felancy panty wufung memiliki bahan yang terdiri dari 80% Nylon, 10% Polyester dan 10% Spandex dengan model Midi yang pas berada di tengah perut dan sedikit di bawah pusar. Oleh sebab bahannya yang terdiri dari Nylon, Ployester dan spandek dengan model midi sehingga akan terasa nyaman dan pas digunakan saat melakukan kegiatan senam.

Felancy panty wufung tersedia dalam ukuran Medium( Pinggul 89-93cm) dan Large ( Pinggul 94-98cm ) dengan pilihan warna Black, Brown, Dark Blue, Grey. Saya sendiri memilih warna hitam dan ukuran L.


Felancy Panty Wufung Pilihan Mamajokaa
Felancy Panty Wufung Pilihan Mamajokaa



3. Felancy Seamless Panty (075-30108)


Felancy Seamless Panty Maroon
Felancy Seamless Panty Maroon


Saya kembali memilih panty jenis seamless karena saya ingin merasa nyaman dan percaya diri saat menggunakan panty dimana bagian pangkal panty enggak ada jahitan sehingga garis panty enggak tembus saat saya menggunakan rok atau celana berbahan tipis.

Saya memilih Felancy seamless panty 075-30108 karena panty jenis ini memiliki model yang lucu dengan aksen brukat pada bagian bawah panty yang berukuran lebih besar dibandingkan Felancy seamless panty 075-30109. Felancy seamless panty 075-30108 sendiri tersedia dalam pilihan warna Black, Blue, Dark Brown, Maroon dengan ukuran free size -+ 86 cm. Pilihan mamajokaa tentu yang warna merah dong, hehe.


Felancy Seamless Panty pilihan mamajokaa
Felancy Seamless Panty pilihan mamajokaa


Cara Merawat Felancy Daily Wear Panty

Jika Mom’s tertarik untuk membeli Felancy Seamless Panty, perhatikan cara perawatannya ya Mom’s, yaitu sebagai berikut :

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika

Yuk Ikut Mamajokaa Belanja Online Daily Wear di Felancy


Untuk Mom’s yang baru kenalan dengan Felancy, berikut cara belanja online daily wear di Felancy. Langkah pertama adalah Kunjungi website Felancy di https://www.felancy.co.id/.


Belanja online di website Felancy
Belanja online di website Felancy


1. Daftar akun di Felancy

Daftra dan lengkapi data alamat pengiriman. Kabar baik nihi Mom’s, ketika Mom’s daftar akun dan berhasil melengkapi data maka Mom’s akan mendapat welcoming rewards berupa Mesa Point senilai Rp 10.000 yang bisa Mom’s gunakan untuk berbelanja di Felancy. Untuk mendapat welcong rewards ini Mom’s perlu mendaftar di Mesa Club terlebih dahulu ya.

2. Eksplorasi website Felancy

Silahkan mom mencari kategori pakaian dalam  yang  Mom’s butuhkan pada menu kategori yang terletak pada bagian atas website Felancy. Saya memilih kategori PANTY dan memilih tiga item panty yang saya sukai.


Kategori pakaian dalam di Felancy
Kategori pakaian dalam di Felancy


3. Klik quickview pada gambar panty yang dipilih lalu pilih warna dan ukuran

Quickview produk di Felancy
Quickview produk di Felancy



4. Klik Add To Chart

Silahkan melanjutkan memilih panty yang lain yang Mom’s suka dan add to chart
Untuk membuat pesanan, klik logo keranjang yang berada pada bagian kanan atas website lalu pilih view chart untuk memastikan pilihan panty Mom’s
Klik Proceed to checkout


Langkah Checkout Belanja Online di Felancy

  1. Silahkan isi Kupon jika anda memiliki kupon khusus dari Felancy. Jika tidak di kosongkan saja.
  2. Silahkan isi Billing details seperti Nama penerima dan alamat lengkap
  3. Di form sebelah kanan akan muncul detail pesanan kita beserta jumlah dan harganya lalu pilih buat pesanan
  4. Klik Proceed to Payment dan silahkan pilih jenis pembayaran yang Mom’s inginkan. Mom’s bisa menggunakan kartu kredit, Transfer bank, e-wallet(Gopay / Kris), Shopee pay atau UOBEZ Pay.
  5. Mom's bisa menghubungi customer service Felancy dengan menggunakan fitur whatsapp yang ada di website Felancy


Add chart pesanan di Felancy
Add chart pesanan di Felancy

Checkout pesanan di Felancy
Checkout pesanan di Felancy



Pesanan di terima di Felancy
Pesanan di terima di Felancy


Tanya resi JNE pada customer service Felancy
Tanya resi JNE pada customer service Felancy

Join MESA Club dan Dapatkan Benefitnya


Selain mendapatkan daily wear yang variatif dengan kualitas terbaik dari Felancy, Mom’s juga bisa mendapatkan benefit lain loh dengan berbelanja daily wear di Felancy. Benefit apa saja? berikut benefitnya Mom’s Jika bergabung dengan MESA Club :

  1. Mendapat welcome rewards senilai Rp.10.000 dengan daftar MESA Club
  2. Dapatkan 2000 Reward Point untuk setiap ulasan produk.
  3. Mendapat Rewards poin di setiap belanja produk Felancy
  4. Setiap belanja Rp.10.000 mendapat 100 point (berlaku kelipatan)
  5. Member MESA CLUB yang telah melakukan pembelajaan minimal Rp.100.000 akan mendapat birthday gift sebesar 100.000 point
  6. Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan saat berbelanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Women’s Co dan semua online stores MESA Group
  7. Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point
  8. Keanggotaan akan berakhir apabila tidak ada pembelajaan dalam periode 1 tahun

Benefit MESA Club Felancy
Benefit MESA Club Felancy



Cara Daftar MESA Club :

  1. Klik menu MESA point pada bagian atas menu di website Felancy
  2. Silahkan lakukan resgistrasi dengan memasukan Nama dan nomor Hp
  3. Tunggu verifikasi no Hp dan masukan Nomor OTP
  4. Lakukan langkah registrasi akhir dengan memasukan Password dan tanggal lahir
  5. Mudah sekali bukan untuk belanja online dan daftar MESA CLub untuk mendapatkan berbagai macam benefit dari belanja di Felancy.
Daftar MESA Club Felancy
Daftar MESA Club Felancy

Tahap akhir registrasi MESA Club Felancy
Tahap akhir registrasi MESA Club Felancy

Welcome point setelah daftar MESA Club Felancy
Welcome point setelah daftar MESA Club Felancy


Lebih percaya diri dan Nyaman Dengan Felancy



Lebih percaya diri dan Nyaman Dengan Felancy
Nyaman dengan Felancy


Yess, kita bisa banget merasa lebih percaya diri dan Nyaman dengan menggunakan produk Felancy karena pakaian dalam Felancy punya desain yang kece dan bahan yang nyaman. Untuk informasi terupdate dari Felancy, jangan lupa follow akunnya Felancy di instagram ya Mom's.


instagram Felancy
Instagram Felancy



Yuk Mom’s kita upgrade pakaian dalam kita dengan belanja di Felancy agar kita dapat beraktivitas dengan nyaman dan lebih percaya diri sert makin di sayang Pak Suami dong, hehe

19 komentar

  1. Produk underwear di Felancy asli cakep-cakep banget ya mba, kualitas bahannya bagus dan harganya juga terjangkau lagi. Jadi tambah nyaman pede nih kalau beraktivitas pakai underwear dari Felancy :D

    BalasHapus
  2. Mantap nih mbak paksu langsung kasih bekel buat belanjanya, aku jg sama pakai felancy yg basic midi tapi warna brown sama grey dan bagus bgt produknya ya

    BalasHapus
  3. review sangat jelas dan komprehensif. Tertarik utk menjadi member. Underwear masih bisa pesan lewat online, jika bra agak sulit. Thanks you utk rekomendasinya.

    BalasHapus
  4. Samaan mom.. Saya juga ada beli nih yang seamless. Asli nyaman banget trus gak bikin bekas di dress kita. Rasanya semakin percaya diri. Felancy memang paling oke deh urusan pakaian dalam.

    BalasHapus
  5. Penting juga ya mba kita beli underwear yang baru, kadang kita masih betah pake yang lama hehe

    BalasHapus
  6. keren-keren ya produknya, jahitannya juga terlihat lebih rapi

    BalasHapus
  7. Wahh baru dengar produk Felancy ini, ternyata sudah lama sekali yaa Mba udah puluhan tahun umurnya. Pastinya produknya sudah terjamin nih apalagi dapat bertahan sampe skrg… Auto pengen ceki-ceki ke apps nyaa nih

    BalasHapus
  8. Beli produk Felancy via online ternyata lebih mudah ya. Yang penting kita tahu ukuran badan kita supaya produk yang dibeli pas ketika dipakai

    BalasHapus
  9. Senyum-senyum sendiri baca ceritanya mbaa 🤭.
    Semangat yuk bisa yuk tetap tampil cantik di sela-sela kesibukan dengan belanja di Felancy ❤️

    BalasHapus
  10. Mbaaaa, dulu sbelum nikah aku ga peduli juga Ama underwear. Yg penting pake. Mau buluk dikit GPP lah 🤣🤣. Tapi setelah nikah, pak suami melarang keras wkwkwkwjwk. Mau cuma di rumah aja, ttp wajib pake yg sexy itu underwear 😂.

    Tapi jujurnya aku jadi nyaman. Krn memang baju dalam yg sesuai dengan ukuran tubuh kita, itu pasti nyaman di pake. Kalo maksain pake yg udh jelek, longgar, robek, yg ada memang JD ga PD, dan ga enak di badan. Bra kalo udh kesempitan pasti bikin sesak napas.

    Jadinya skr, aku ga pernah lagi mempertahankan underwear yg udh ga layak 🤣. Di slepet Ama suami ntr 😄. Mau liat2 felancy juga ah. Aku naksir Ama sport bra nya.. 👍

    BalasHapus
  11. Emang ya, kita suka gak sadar kalau pakaian dalam sudah mulai menjerit minta ganti wkwk

    BalasHapus
  12. Aku udah langganan lama juga dinfelancy emang senyaman itu sih

    BalasHapus
  13. Saya udah sejak lama pake brand felancy, tapi saya baru tahu nih ada program Mesa club, mau join ah lumayan bisa dapet potongan harga

    BalasHapus
  14. Apa cuma aku yang dulunya nggak hobi beli printilan-printilan begini, tapi giliran udah nikah suka banget sama yang beginian.

    BalasHapus
  15. Daku kepikirannya, kalau dapat hantaran felancy ini sih gak bakal nolak dah, hehe. Secara kualitasnya bagus dan nyaman ya dikenakan

    BalasHapus
  16. Aku kenal brand felancy ini sejak baru mulai jadi karyawan kantoran karena dikenalkan sama salah satu senior yang baiiikkk banget. Pakai produknya untuk daily wwear beneran nyaman sih Kak. Pun bisa bikin makin PeDe terutama produk brajya yang nyaman dan enak dipakai seharian pas lagi on duty.

    BalasHapus
  17. Untuk aku yang tipikalnya mageran, dan males harus keliling2 pasar ataupun mall, aku lebih memilih belanja online.

    Dan kini aku satu dapat rekomendasi lagi untuk kebutuhan daily wear dari tulisan Mba Eka. Thanks infonya kak.

    BalasHapus
  18. Iya ih, Felancy itu terjangkau tapi nyaman banget buat keseharian ya. Tau Felancy udah sejak lama, tapi entah kenapa baru ini belinya. Wkwkw. Pas udah ngerasa nyaman baru mikir kenapa ga coba dari dulu. Hehe

    BalasHapus
  19. aku baru tau ada brand Felancy, jadi pengen langsung check out nih :D reviewnya bagus-bagus bangettttt

    BalasHapus