Logo Komunitas BRT Network

Rekomendasi Mobil Honda Untuk Keluarga

Mobil Honda yang Untuk Keluarga


Bagi yang sudah berkeluarga, memiliki mobil saat ini menjadi kebutuhan pokok lainnya yang perlu dipertimbangkan untuk dimiliki.

Memiliki mobil keluarga dapat memudahkan mobilitas dan menjadi kendaraan yang efektif dan efisien jika dibandingkan dengan sepeda motor. Terlebih bagi keluarga yang memiliki anggota cukup banyak.

Relate dengan apa yang saya dan keluarga alami dimana saat ini, meski memiliki dua kendaraan bermotor Honda rasanya tidak cukup memenuhi mobilitas keluarga terlebih untuk perjalanan jarak jauh. Dengan pertumbuhan anak - anak semakin besar, menggunakan sepeda motor sangat dirasakan tidak nyaman dan sesak. Anak-anak juga merasa tidak nyaman selama perjalanan.

Mobil pun menjadi pertimbangkan yang cukup krusial terkait hal ini. Namun dengan banyaknya pilihan mobil yang beragam baik dari segi jenis, tipe, dan varian tentu agak membuat bingung bukan?

Mom dan keluarga dapat mempertimbangkan mobil MPV dan SUV dari Honda untuk keluarga sebagai mobil keluarga. Berikut rekomendasi mobil Honda yang cocok untuk keluarga.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Mobil Keluarga


Sebelum memutuskan untuk membeli mobil keluarga dari Honda, selain mempersiapkan budget terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu :
  • Sesuaikan jenis mobil dengan jumlah anggota keluarga
  • Pilih mobil dengan mesin dan tenaga terbaik
  • Pilih mobil dengan penggunaan bahan bakar yang paling irit untuk menghemat biaya Operasional
  • Perhatikan fitur yang dimiilki terutama yang menunjang kenyamanan dan keselamatan
  • Perawatan yang mudah

Rekomendasi Mobil Honda untuk Keluarga


Mobil jenis MPV dan SUV merupakan jenis mobil yang paling cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Hal ini dikarenakan karakteristik kedua tipe mobil tersebut mampu mengakomodir jumlah anggota keluarga yang cukup besar yang membutuhkan kenyamanan, keselamatan dan fitur yang cukup lengkap. Berikut rekomendasi mobil Honda untuk keluarga yang dapat menjadi pilihan, yaitu :

1. New Honda Mobilio Facelift


New Honda Mobilio Facelift merupakan mobil Honda MPV yang memiliki kapasitas 7 Seater. Mobil ini memiliki ground clearance 189 mm dengan dimensi 4386 mm L x 1683 mm W x 1603 mm H. Ditenagai mesin 1.500 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps.

New Honda Mobilio Facelift
New Honda Mobilio Facelift


Honda Mobilio Facelift juga dilengkapi dengan fitur audio visual canggih dengan layar sentuh yang interaktif, New Advanced 6.8 inchi Touchscreen A/V System dengan enam Premium Speakers, New Auto AC, New Meter Cluster Design.

Memiliki konsep outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money, Mobilio Facelift ini termasuk mobil MPV paling baik di kelasnya. Dengan mesin 15 L SOHC dan teknologi suplai bahan bakar PGM-FI sehingga mampu menghasilkan tenaga besar dan irit bahan bakar. dapatkan informasi selengkapnya hanya disini, cash & kredit Honda Mobilio.

2. New Honda CR-V


Honda CR-V merupakan mobil Honda SUV berkapasitas 7 Seater dengan dimensi 4691 mm L x 1866 mm W x 1681 mm H. Dengan dimensinya yang cukup besar dan lebar, New Honda CR-V sangat cocok untuk menjadi mobil keluarga yang menginginkan mobil dengan tampilan premium, elegan sekaligus sporty.

New Honda CR-V juga dibekali teknologi Honda SENSING yang mampu menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang selama berkendara..

Mesin Honda CR-V menggunakan sistem TURBO dan teknologi CVT dengan Earth Dreams Technology yang mampu memberikan tenaga dengan transmisi yang sangat halus. Terlebih dengan kubikasi 1,5 L, Honda CR-V mampu memberikan daya 190 PS di 5.600 rpm dengan torsi maksimumnya mencapai 240 Nm pada 2.000-5.000 rpm. Untuk setiap liternya, Honda New CR-V mampu menempuh jarak 12 km dalam kota dan 14 km di luar kota.

Honda CR-V
Honda CR-V

Fitur lainnya pun cukup lengkap dan canggih seperti handsfree power tailgate yang bisa menutup dan membuka bagasi dengan ayunan kaki dan New Remote Engine Start yang menyalakan mesin dan AC.

Dilengkapi dengan fitur keamanan ABS+EBD+BA , Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control dan 6 Airbag SRS membuat perjalanan bersama keluarga terasa nyaman dan aman.

3. All New BR-V


All New Honda BRV dapat menjadi pilihan SUV sebagai mobil keluarga karena memiliki 7 seater dengan mesin 1.500 cc dan tenaga 121 PS yang tertinggi di kelasnya, dilengkapi Honda SENSING (RDM, ACC, AHB, CMBS, LKAS, LCDN) yang membuat perjalanan bersama keluarga terasa aman dan nyaman.

New Honda BRV
New Honda BRV


4. All New HR-V


All New HR-V sangat cocok menjadi mobil keluarga yang mengutamakan keselamatan pengguna. Dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda SENSING, All New HR-V, CMBS (untuk mencegah mobil berbenturan dengan kendaraan/pejalan kaki di depan) dan RDM (mendeteksi & memberitahu pengendara kalau mobilnya keluar dari jalur/meninggalkan jalan), ACC (menjaga kestabilan kecepatan berkendara), LKAS (menjaga mobil tetap ada di jalurnya) serta AHB (untuk mengganti lampu besar dan kecil sesuai situasi jalan).

All New HR-V memiliki desain interior sporty, premium dan responsif, sehingga mampu menghasilkan tenaga penuh akselerasi serta hemat bahan bakar.

Honda HR-V
Honda HR-V



Dapatkan Mobil Honda di Dealer Resmi


Mobil Honda memang sudah terkenal sejak lama dan termasuk unggul di kelasnya. Berbagai pilihan mobil Honda MPV dan SUV diatas dapat menjadi referensi bagi Mom dan keluarga yang hendak merencanakan memiliki mobil keluarga.

Untuk keamanan dan kenyamanan, Mom bisa mendapatkan mobil Honda keluarga diatas di showroom atau dealer resmi Honda. Untuk Mom yang berdomisili di Daerah Madiun, Mom bisa mengunjungi dealer honda madiun terdekat.

12 komentar

  1. Wah, saya baru tahu kalau Mobilio yang edisi facelift ini cukup keren juga modelnya, ya. Mobilio beneran ekonomis banget untuk kendaraan keluarga yang menginginkan mobil 7 seater tapi dengan budget terbatas.

    BalasHapus
  2. Wahh mobilnya bagus2 ya. Tapi paling naksir yg Mobilio. Semoga bisa kebeli, apalaginkalau Honda udh terjamin kualitasnya.

    BalasHapus
  3. thank mba sharingnya, Honda memang brand yg sudah terkenal kualitasnya ya. Ada keluarga saya juga yang punya Honda BR-V memang nyaman sih saat bepergian dengan Honda

    BalasHapus
  4. Setuju banget mba Eka, mobil bisa jadi penyelamat saat keluarga melakukan perjalanan atau pas rempong bawa banyak barang. Pakai mobil juga bikin lebih nyaman karena ga perlu khawatir kehujanan pas musim hujan begini. Hihi. semoga kebeli ya mba dan bisa ngasih manfaat. Mobilnya cakep-cakep..

    BalasHapus
  5. Lewat dealer resmi jadi lebih memudahkan buat dapatkan mobil Honda yang berkualitas ini. Apalagi memang bisa diandalkan ya sebagai kendaraan ramah keluarga

    BalasHapus
  6. Wah Honda mobilio yang facelift nih cakep modelnya. Lebih baik beli lewat dealer Honda langsung ya biar terjamin

    BalasHapus
  7. Benar sekali. Memilih mobil memang perlu mempertimbangkan kebutuhan anggota keluarga juga ya. Biar tetap lega saat bepergian dengan seluruh personil.

    BalasHapus
  8. Saya jadi naksir sama yang all new BRV, sizenya pas untuk keluarga saya yang bukan termasuk keluarga kecil hehe

    BalasHapus
  9. Honda punya banyak pilihan mobil keluarga ya mbak
    Asli aku naksir banget sama new BRV

    BalasHapus
  10. hua mantab! rekomendasinya keren deh mba.. pengen aku punya honda juga, lagi ngincer yg kecil aja untuk dipake wara wiri sendiri xD

    BalasHapus
  11. Memilih mobil keluarga emang perlu banget diperhatiin, ya. Sesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya yang nyaman buat keluarga. Jangan lupa fitur keselamatan dan irit bahan bakarnya juga penting. Semoga bisa dapet mobil yang pas sesuai budget dan kebutuhan keluarga. 🚗✨

    BalasHapus
  12. aku kepincut banget sama HRV. tiap liat di jalan solawatin terus. cakep banget 🥹🥹🥹

    BalasHapus