Logo Komunitas BRT Network

Ergonomis dan Modern: ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

Ergonomis dan Modern ASUS Zenbook S13 OLED UX5304
Ergonomis dan Modern ASUS Zenbook S13 OLED UX5304



ASUS Zenbook S13 OLED menjadi merek yang sangat direkomendasikan. Saat ini, masyarakat modern memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi dengan berbagai macam kebutuhan. Dari pekerjaan hingga hiburan, semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi dan terkoneksi dengan internet.

Hal ini mendorong semakin pentingnya memiliki laptop yang ergonomis dan mudah dibawa ke mana-mana. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan membahas sisi desain laptop terbaru dari ASUS, yaitu Zenbook S13 OLED UX5304 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi masyarakat modern.


Zenbook S13 OLED UX5304, Laptop Dengan Desain Keren Kekinian dan Ergonomis


ASUS Zenbook S13 OLED UX5304
ASUS Zenbook S13 OLED UX5304



Zenbook S13 OLED UX5304 adalah laptop ultra-portable terbaru dari ASUS yang memiliki desain yang modern dan ergonomis. Desain dan fitur yang terdapat pada laptop ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang selalu bergerak. Berikut penjelasan lebih detail mengenai desain ergonomis dari laptop keren ini:

1. Desain Warna, berat dan Ukuran


Warna ASUS Zenbook S13 OLED hadir dengan warna biru, yang mirip dengan warna yang dihasilkan perangkat Apple MacBook. Namun, perbedaan ASUS adalah lebih tipis serta lebih ringan dibandingkan dengan MacBook, yaitu mencapai 1,35 cm dengan berat hanya 1,1 kg saja.

2. Desain Bahan Kuat dan Ramah Lingkungan


Versi laptop ini menonjol dengan casing yang terbuat dari plasma ceramic aluminum. Material yang langka ini diolah menggunakan metode khusus yang hanya membutuhkan air bersih dan tenaga listrik, tanpa memerlukan senyawa organik, asam yang kuat, atau logam berat.

Keunggulan dari bahan ini adalah meningkatkan kekerasan, ketahanan aus, dan perlindungan korosi. Selain itu, bahan ini memiliki umur yang lebih lama dan dampak lingkungan yang minim. Bahan ini juga 100% dapat didaur ulang.

Selain itu, bahan ini juga memberikan efisiensi energi yang tinggi. Tampilan laptop juga terlihat unik dan tahan lama dengan bahan ceramic matte and refined. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Zenbook S 13 OLED menjadi pilihan laptop ultraportable yang stylish dan ramah lingkungan.

3. Keyboard Nyaman Ditekan


Keyboard adalah salah satu fitur terpenting dalam sebuah laptop, terutama bagi pengguna yang menggunakan laptop dalam waktu yang lama. Karenanya, Zenbook S13 OLED hadir dengan keyboard yang sangat ergonomis, nyaman dan empuk.

ASUS varian ini dilengkapi dengan teknologi light back yang memungkinkan pengguna untuk mengetik bahkan dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, keyboard memiliki jarak antara tombol yang cukup lebar sehingga pengguna bisa mengetik dengan sangat cepat dan akurat.

4. Letak dan Desain Kamera Tepat


Kamera Terakhir, ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 hadir dengan kamera yang terletak pada atas layar, sehingga memungkinkan pengguna untuk video call tanpa khawatir dengan ketidaknyamanan posisi kamera. Selain itu, kamera juga dilengkapi dengan sistem deteksi wajah untuk meningkatkan keamanan data pada laptop.

5. Dilengkapi Windows 11 Home


Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga Genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.


Desain Ergonomis  ASUS Zenbook S13 OLED UX5304
Desain Ergonomis  ASUS Zenbook S13 OLED UX5304


Harga yang Pantas untuk ASUS Zenbook S13 OLED UX5304


ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 menawarkan keunggulan dari segi desain ergonomis dan spesifikasi teknis yang memadai. Sehingga harganya sepadan dengan kualitas yang ditawarkan, yaitu sekitar Rp 20 juta hingga Rp 25 juta. Laptop ini cocok bagi pengguna yang membutuhkan perangkat ringan, tahan lama, efisien energi, dengan performa yang baik.

Zenbook S13 OLED UX5304 bisa menjadi pilihan yang baik untuk para pekerja mobile, mahasiswa, maupun profesional. Meskipun harganya cukup tinggi, namun laptop ini tetap memberikan nilai tambah yang besar bagi pengguna yang mengutamakan kualitas dan keandalan perangkat serta desain dari sisi penampilannya.

Zenbook S13 OLED menawarkan desain yang ergonomis dan modern, bersama dengan kualitas performa dan spesifikasi teknis yang baik. Dengan harga yang sepadan, laptop ini memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan perangkat ringan, tahan lama, efisien energi, serta desain yang menawan.

13 komentar

  1. Kece banget memang ini. Udah tipis, multifungsi, kece pula performa dan fitur2nya

    BalasHapus
  2. Aku setuju bgt kalau keyboard bagian terpenting, aku aja sampai tukeran sama suami karena laptop keyboardnya enak bgt hahah. Aduh aku jadi pengen merasakan juga nih keyboard nya Asus Zenbook S13 OLED UX5304. Pasti nyaman bgt deh, nulis jadi gak pegel.

    BalasHapus
  3. Desainnya keren banget, tipis dan pasti jadi ringan bawanya. Keyboard juga pengaruh penting saat bekerja. Jarinya jadi nggak cepat capek saat bekerja ...

    BalasHapus
  4. ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 memang terlihat sangat keren, apalagi ini performanya luar biasa, bisa dijadikan laptop harian yang bisa menunjang pekerjaan sih ya. mantep sih ini

    BalasHapus
  5. ASUS nih emang juara ya kualitas dan inovasinya. aku salut kalo ada brand yang bisa inovasi produk ramah lingkungan. anw, salfok sama layarnya yang bisa dilipat 180. enak nih buat meeting

    BalasHapus
  6. ASUS memang nggak pernah gagal sih sama inovasinya, speknya juga terbaek. Apalagi ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 ini, aduh tipisnya setipis dompetku, teh, wkwk..

    BalasHapus
  7. Keyboard ini memang kelihatannya sepele tapi kalau nggak enak bisa ngaruh sih di kecepatan ngetik. ASUS ZenBook inj paling suka karena desain ergonomisnya

    BalasHapus
  8. Aku auto nimbang laptop punyaku :)) Ternyata memang lebih ringan ASUS Zenbook ini. Enak jadinya ya, nggak pegel kalau harus pergi-pergi sambil bawa laptop.

    BalasHapus
  9. Daku hand on ini laptop mupeng banget dong kak Eka.
    Pengen bawa pulang wkwkwk, karena termasuk laptop yang ramah lingkungan juga ini. Ciamik dah buat kita para blogger

    BalasHapus
  10. Ya Allah mupeng pengen biar bisa maksimal menulis bikin konten dkk...tapi apa daya tabungan belum cukup 😭 smg ada rejeki amin3x (gustiyeni)

    BalasHapus
  11. Asus kalo bikin laptop emang ga kaleng2 sih. Bentuknya ergonomis bgt. Slim bgt gitu tp tetap powerful. Ga ringkih krn rangkanya benar2 kuat. Apalagi di seri terbaru ini. Udh jeroannya mentereng, harganya pun ga bikin kantong kerempeng. Hehe alias ga mahal2 amat lah dgn segudang fitur di dlmnya.

    BalasHapus
  12. Tipisnya tuu..bikin batin, "Pengen punya iih.. laptop secanggih ASUS Zenbook S13 OLED UX5304."

    Rasanya laptop ini memang jadi benda keshayangan aku banget sii..
    Akutu kalo pergi-pergi malah lebih tantrum kalau ketinggalan laptop dan printilannya daripada HP. Hihihi..

    BalasHapus
  13. Wah, Zenbook S13 OLED UX5304 keliatannya jadi game changer nih buat orang-orang yang punya mobilitas tinggi kayak aku. Desainnya kekinian gitu, pasti bikin pede kalau dibawa-bawa. Udah lama juga nih aku pengen upgrade laptop, mungkin ini waktunya. Siapa tau cocok buat kebutuhan aku. Makasih ya udah kasih info, jadi nambah wishlist nih! 😁💻

    BalasHapus