Logo Komunitas BRT Network

Launching Asus Zenfone 9

ASUS Zenfone 9 launch event


Kamu yang punya mobilitas tinggi pasti membutuhkan ponsel yang ringkas. ASUS Zenfone 9 adalah jawabannya. Kenapa harus ASUS Zenfone 9 sih? karena ASUS Zenfone 9 memiliki bentuk yang compact, ringkas dan fitur lengkap dengan performa tinggi. Sangat cocok untuk menemani dan membantu keseharian aktivitas kita yang sangat padat.

Aku spill ya salah satu kelebihannya, yaitu memiliki kapasitas baterai 4300mAh yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Selain baterai, dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful pun menjadikannya ciamik saat digunakan untuk ragam task secara bersamaan. 

Kelebihan lainnya adalah memiliki kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Sistem kamera juga gak main-main, yaitu sistem kamera baru dengan teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Mantap bukan? mau informasi lebih detailnya? yuk ikuti launching ASUS Zenfone 9 tgl 17 November 2022 di Instagramnya @asusid. Untuk lebih detailnya nanti saya akan bahas di blog pada artikel selanjutnya. Di tunggu ya.

Posting Komentar