Logo Komunitas BRT Network

Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital Memudahkan Transaksi Finansial

review aplikasi blu




Honestly, sudah sejak lama saya ingin menjadi nasabah BCA tapi tak kunjung terwujud jua. Alasannya sederhana, karena malas mendatangi kantor BCA. Padahal sih tinggal naik motor dan gak nyampe 30 menit tiba di bank BCA yang dekat dengan rumah saya. Tapi yang bikin males bukan soal pergi nya, melainkan ngantrinya. Repot karena saya harus membawa serta anak laki-laki saya karena tidak bisa ditinggal. 
Sekarang saya gembira karena bisa menjadi nasabah BCA Digital. Hanya dengan download aplikasi blu by BCA Digital, saya bisa membuka rekening di aplikasi blu tanpa perlu pergi ke kantor cabang. Hanya semudah itu dan bisa langsung jadi nasabah BCA Digital? iya!
Ikuti terus review aplikasi blu dan fitur bluRewards yang punya banyak kelebihan dibawah ini.

Apa Sih Aplikasi blu by BCA Digital?


Aplikasi blu by BCA Digital adalah aplikasi mobile banking yang diterbitkan oleh BCA Digital yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi finansial dan non finansial. Dengan menggunakan aplikasi blu anda dapat menabung dan melakukan transaksi online dengan lebih mudah dan bebas biaya admin.

Apa Bedanya Aplikasi blu by BCA Digital Dengan BCA Konvensional?


BCA Konvensional adalah bank BCA pada umumnya dimana anda merupakan nasabah bank BCA dan memiliki kartu ATM. Anda juga bisa memiliki mobile Banking BCA Digital. Untuk menjadi nasabah BCA konvensional, maka anda harus mendatangi kantor BCA terdekat dan melakukan pembukaan rekening di meja customer service.

Nah, BCA memiliki anak perusahaan yaitu BCA Digital yang mengeluarkan produk aplikasi mobile banking yaitu aplikasi blu. Aplikasi blu merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok untuk generasi muda (Next Generation).

Walaupun sama-sama bagian dari BCA Grup, Bank BCA dan BCA Digital merupakan dua Bank yang berbeda. Bank BCA Konvensional memiliki banyak kantor cabang, sedangkan BCA Digital tidak memiliki kantor cabang atau branchless.

Kelebihan Aplikasi blu by BCA Digital


Salah satu kelebihan aplikasi blu by BCA Digital adalah anda dapat menjadi nasabah BCA Digital tanpa harus mendatangi kantor cabang. Ini tentu jauh lebih efisien dan efektif, terlebih ketika anda sedang tidak bisa mendatangi kantor cabang. Kemudahan inilah yang saya butuhkan. Dengan mendownload aplikasi blu by BCA Digital dan melakukan registrasi maka saya sudah bisa menjadi nasabah BCA Digital tanpa harus mengantri seperti saat membuka tabungan di kantor cabang.

Apakah blu by BCA Digital hanya untuk nasabah baru? tentu saja tidak. Anda yang sudah menjadi nasabah setia BCA bisa juga menggunakan aplikasi blu by BCA Digital. Caranya? saat registrasi di aplikasi blu jangan lupa memilih opsi "Saya Nasabah BCA". Dengan demikian data pribadi anda terkait rekening BCA anda akan otomatis tersinkronisasi di aplikasi blu.

Kelebihan lain dari aplikasi blu by BCA Digital adalah anda akan langsung mendapat fitur bluRewards ketika pertama kali berhasil membuka rekening. Apalagi sih kelebihan aplikasi blu by BCA Digital? berikut kelebihannya :
  • Proses registrasi mudah
  • Memudahkan proses menabung
  • Memudahkan dalam mengalokasikan uang sesuai dengan peruntukannya
  • Memudahkan dalam Transfer uang antar BCA atau antar bank
  • Bisa tarik dan setor tunai tanpa kartu di ATM BCA
  • Bisa membeli pulsa & membayar tagihan pascabayar
  • Bisa melakukan pembayaran internet/TV kabel
  • Bisa melakukan pembayaran tagihan virtual account BCA ( VA BCA)
  • Bisa melakukan Top up OVO & GoPay
  • Bisa melakukan pembayaran pakai QRIS
  • Bebas biaya transfer ke Bank lain
  • Bebas biaya transaksi dengan menggunakan fitur bluRewards
Kelebihan aplikasi blu by BCA Digital memang memudahkan kita dalam melakukan transaksi finansial serta terkoneksi dengan e- wallet GOPAY/OVO yang kita gunakan. Jenis transaksi finansial online apapun dapat kita lakukan dan bahkan bebas biaya admin.

Fitur - fitur Yang Di Miliki Aplikasi blu by BCA Digital

Aplikasi blu by BCA Digital memiliki sejumlah fitur yang mempermudah transaksi finansial, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. bluAccount

bluAccount adalah rekening utama yang digunakan untuk bertarnsaksi di aplikasi blu by BCA Digital

2. bluSaving

bluSaving adalah rekening tabungan yang dapat dinamai sesuai pos-pos kebutuhan atau rencana budgeting yang kita butuhkan

3. bluGether

bluGether merupakan rekening tabungan single account tapi bisa digunakan sebagai rekening bendahara. Secara sederhana, bluGether adalah rekening patungan. Anda dapat mengundang nasabah lain ke rekening bluGether anda sebanyak - banyaknya maximal 24 teman sebagai member.

Dengan bluGether anda dapat membayar patungan, arisan, uang kas, membeli kado atau patungan beli tiket konsert BTS jika anda adalah army BTS bersama dengan teman - teman anda.

4. bluDeposit

bluDeposit adalah deposito berjangka dengan minimal dana Rp 1 juta dan tenor 1 sampai 12 bulan. Anda dapat memilih jenis deposito seperti Non-ARO, ARO, ARO sesuai kebutuhan anda.

Selain 4 fitur utama, aplikasi blu by BCA Digital juga mepunyai fitur extra, yaitu :

1. redi x blu

redi x blu adalah kolaborasi antara Telkomsel redi dan blu dalam bentuk layanan perbankan di dalam aplikasi redi untuk memudahkan customer redi dan nasabah blu dalam bertransaksi di redi

2. Bliblixblu

Bliblixblu adalah kolaborasi Blibli dan blu dalam bentuk layanan perbankan di dalam aplikasi Blibli untuk memudahkan customer Blibli dan nasabah blu dalam bertransaksi di Blibli.

3. Zemangat x blu

Zemangat x blu adalah kolaborasi antara Zemangat dan blu dalam bentuk layanan perbankan di dalam aplikasi Zemangat untuk memudahkan customer Zemangat dapat melakukan pembukaan rekening di aplikasi Zemangat.

4. bluRewards

bluRewards adalah fitur dari aplikasi blu by BCA Digital yang memudahkan nasabah dalah melakukan transaksi finansial.

5. haloblu

haloblu merupakan fitur layanan customer service dan melakukan proses verifikasi lewat video call saat proses pembukaan rekening bluAccount. Layanan haloblu tersedia dari pukuli pukul 06.00 - 22.00 WIB. Anda bisa melayangkan komentar, kritik dan saran terkait aplikasi blu.

Fitur yang tersedia di aplikasi blu by BCA Digital memang memudahkan banget nasabah dalam melakukan transaksi finansial. Terlebih untuk generasi muda yang memiliki mobilitas tinggi dan bekerja dalam efisiensi dan efektifitas cukup tinggi. Kemudahan dalam bertransaksi finansial menjadi hal yang cukup penting.

Saya pribadi tertarik dengan fitur bluRewards karena dengan bluRewards saya mendapat banyak keuntungan dan menghemat pengeluaran. 

Kelebihan Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital


Aplikasi blu by BCA Digital menghadirkan program berupa fitur yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi finansial, yaitu fitur bluRewards. Apa saja manfaat dari fitur bluRewards yang dapat diperoleh oleh nasabah aplikasi blu? berikut manfaatnya :
  1. Nasabah baru akan otomatis mendapatkan fitur bluRewards di bulan pertama ketika melakukan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata.
  2. sobatblu dengan status rekening aktif di atas 2 bulan dan dengan saldo rata-rata portfolio lebih besar atau minimal Rp1.000.000 pada bulan sebelumnya juga berhak mendapatkan manfaat dari fitur bluRewards.
  3. sobatblu bebas transfer antar Bank (Online/LLG) 20 Transaksi/bulan.
  4. Bebas biaya transfer dari/ke aplikasi blu tanpa batas
  5. Bebas biaya admin dan biaya transaksi seperti :
    • Dengan bluRewards, nasabah blu bebas bertransaksi tanpa biaya
    • Bebas Biaya Tarik Tunai di ATM BCA
    • 5x Bebas Top Up GoPay
    • 20x bebas biaya transfer ke bank lain
    • 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)
    • 2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5ribu /transaksi
catatan :

fitur bluRewards ini berlaku dari tanggal 1 bulan pertama s/d tanggal 1 di bulan kedua setelah perhitungan saldo rata-rata portfolio dan akan diperbarui di tanggal 1 setiap bulannya.

Setelah 2 bulan, bebas biaya top up GoPay/transfer ke bank lain tetap bisa dinikmati dengan memastikan saldo portofolio rata-rata bulan sebelumnya minimal Rp 1 juta.

fitur bluRewards

Bebas biaya transfer ke Bank lain


Cara Download Aplikasi blu by BCA Digital


Anda dapat mendownload Aplikasi blu untuk iOS  dan juga Aplikasi blu untuk Android dengan mudah. Berikut tahapan download aplikasi blu :
  1. Klik aplikasi blu di playstore
  2. Download
  3. Siapkan E KTP dan NPWP ( opitional)
  4. Menyiapkan diri untuk melakukan Foto sesuai KTP dan panggilan videocall oleh haloblu untuk proses membuka rekening baru di aplikasi blu
Aplikasi blu by BCA Digital


Cara Registrasi dan Membuat Rekening Baru di Aplikasi blu

Untuk registrasi dan membuka rekening baru diaplikasi blu by BCA Digital sangat mudah. Tetapi sebelumnya ada hal - hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan registrasi, yaitu :
  1. Membuat screenlock di smartphone anda
  2. Menyiapkan E KTP dan NPWP
  3. Menyiapkan diri  untuk di foto sesuai E KTP dan video call oleh haloblu
  4. Menyiapkan nomor rekening custom jika anda menginginkannya. Untuk membuat nomor rekening custom anda akan dikenakan biaya Rp.100.000
Berikut gambar cara registrasi dan membuka rekening baru di aplikasi blu, semoga membantu ya.

registrasi di aplikasi blu by BCA Digital

membuat rekening di aplikasi blu by BCA Digital

Manfaatkan Kode Referral di aplikasi blu by BCA Digital


kode referral aplikasi blu
Kode Referral 


Aplikasi blu by BCA Digital juga memiliki fitur kode referral, yaitu ode unik  nasabah Blu by BCA Digital. Kode refereral ini dapat dibagikan kepada teman, kerabat, keluarga atau siapapun yang ingin membika rekening blu by BCA Digital. 

Ketika kita telah menjadi nasabah di aplikai blu by BCA Digital maka secara otomatis kita akan mendapat kode referral kita sendiri. 

Adapun manfaat menggunakan kode referral di aplikasi blu by BCA Digital adalah  anda dapat memanfaatkan promo bluReferral berupa uang sebasar rP. 25.000. Promo ini berlangsung 1 Februari – 31 Maret 2022. Syarat untuk dapat menggunakan kode referral adalah sebagai berikut :
  1. Pastikan terlebih dahulu saldo tabungan sudah terisi minimal Rp 1 juta di bulan sebelumnya
  2. Pastikan teman atau kerabat anda yang akan membuka buka rekening blu by BCA Digital sudah melakukan  top up Rp 250 ribu setelah berhasil buka rekening paling lambat 7 hari sejak buka rekening pertama kali.
Bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat dari kode referral di aplikasi blu by BCA Digital boleh banget menggunakan kode referal saya, yaitu EKAFIYAG3.

Kesimpulan


Sahabat artjoka, itulah review aplikasi blu yang saya paparkan kali ini. Saya yang kadang gak sabaran untuk ngantri di kantor BCA tertolong dengan adanya aplikasi blu by BCA Digital. Menurut saya Aplikasi blu membantu sekali terkait urusan transaksi finansial saya terutama untuk menabung dan transfer. Download dan registrasinya mudah, sambil rebahan sambil drakoran juga bisa. 

Terutama Fitur bluRewards yang memberikan banyak keuntungan  terkait biaya admin dan biaya transfer ataupun top up. Walau nominalnya kecil, katakanlah hanya sekitar Rp.5000 hingga Rp. 6500 tetapi kalau kita banyak melakukan transaksi transfer antar bank atau E Wallet, potongan biaya admin atau transfernya akan bisa menjadi besar.

Fitur lain dari aplikasi blu juga memudahkan dalam transaksi terutama transfer dari dan ke BCA atau bank lain. Ini sih yang paling menguntungkan untuk saya karena saya banyak melakukan transfer ke bank lain terkait urusan usaha yang sedang dijalankan.

Fitur bluSaving dan bluDeposit juga memudahkan saya ketika ingin menabung dan mengalokasikan uang tabungan saya untuk keperluan tertentu. Menurut saya, aplikasi blu merupakan aplikasi satu pintu untuk kemudahan transaksi finansial saya. Mulai dari menabung, transfer, top up hingga mengelola keuangan.
Anda tertarik? download sekarang juga!

192 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Waahh, fiturnya banyak bangett, baru tau ada aplikasi blu digital gini. Sebagai nasabah BCA merasa terpanggil🤩 Tapi bedanya ini sama m-BCA apa yaa kak? Keliatannya sih blu fiturnya lebih banyak yaa. Cuma kira2 kita bisa pake aplikasi ini dan m-BCA sekaligus nggak yaa? atau harus salah satu aja?

    *yang diatas komennya aku hapus karena banyak typo, kak🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak awl 😘❤️ bisa pake dua dua nya kok, cuman kalo pake apliksi BLU fitur layanannya lebih banyak sih, untuk ukuran aplikasi banking sih ini lengkap banget kak. Terus yang bikin beda sama m banking biasa tuh, blu bebas biaya admin dan transfer 😁

      Hapus
  3. Terima kasih Mbak.
    Saya baca ulasannya, semakin dimudahkan ya ternyata dengan Blu BCA. Cus, explore deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi mau ikutan ceki-ceki juga.
      Karena cara buat akunnya itu mudah banget ya, gak perlu datang ke lokasi

      Hapus
    2. Coba deh kak, sy udh lama pake blu jg dan memudahkan berbagai transaksi plus skrg ad blu rewards

      Hapus
  4. Aman banget ini ya kak transaksi pakai by BCA di mana saja dan kapan saja bisa selalu terhubung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya udah lama pake blu dan sebagai pengguna puas banget dengan fitur fiturnya

      Hapus
  5. Jaman makin canggih, dengan sebuah aplikasi udah bisa aja punya rekening, tak perlu lagi antri dari pagi di Bank :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi mempermudah cara bikin akunnya ya kak.
      Sekaligus buat mengurangi mobilitas, sehingga lebih praktis

      Hapus
    2. iya nih, hemat waktu dan tenaga ya. Cukup dari rumah aja, asal ada koneksi internet, bisa buka rekening.

      Fitur-fiturnya di blu ini juga pas banget buat mengelola keuangan, keren lah inovasinya BCA ini

      Hapus
  6. Asyik nih ada rewards bebas biaya transfer antarbank dan gratis biaya topup ewallet. Kalo ada rewards kayak gini, jd semakin semangat buat naikin saldo di blu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gratis-gratis dan rewards memang jadi daya tarik banget ya, Mas. Aku juga suka :D Selain tentunya fitur dan kemudahannya.

      Hapus
  7. Pepak bange fasilitas bank digital-nya BCA ininya, Mbak. Saya penasaran bgt sama fasilitas bisa tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM. Lebih praktis klo gini.

    BalasHapus
  8. Wah pasti banyak sekali yang tertarik buka rekening dengan blu Digital . Fitur dan reward makin banyak dan memudahkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur-fiturnya bermanfaat ya Bu,
      Sehingga mengatur keuangan bisa dilakukan dengan mudah

      Hapus
  9. Bener banget mba, kantor cabang BCA deket rumahku jg selalu antri lama.. Saat buka rekening BCA di kantor cabang nunggublama banget, sedangkan awal bulan ini aku buka rekening blu cepet banget dan tanpa keluar rumah.. Hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. rekening bank online gini, jadi memudahkan banget ya mba, ga perlu antri lama dan cepet banget jadinya

      Hapus
  10. Saya udah lama pake BCA, tapi ngga gitu 'ngeh' sama aplikasi blu ini. Baru sekarang saya baca dan ternyat buanyak banget yang bisa kita pake di blu. Jadi tertarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman sekarang mah, selagi bisa dilakuin online ya kenapa mesti ribet ke bank ya hihi. Bank Digital yang praktis banget yaa, ga perlu kartu juga, semuanya serba online

      Hapus
  11. Wkwkwk.. sama kita mbak. Bank BCA dari rumahku malah cuma 10 menit tapi aku males banget kesana. Jadi aku pake aplikasi blu juga sekarang. Terlebih lagi ada fitur bluRewardsnya jadi makin happy pake blu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mba.. Karena kalau ke kantor BCA pasti pakai antri, jadi lebih enak pakai blu karena semua serba online ya..

      Hapus
  12. Fitur bluRewards memang memudahkan banget ya untuk transaksi, bebas biaya transfer ini yang buat saya betah pake aplikasi blu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur bluSavingnya apalagi, karena fitur ini buat saya jadi disiplin nabung karena sudah terjadwal :)

      Hapus
  13. Yap, fitur2 aplikasi Blu ini memudahkan banget buat kita bertransaksi dgn lebih efisien ya kak… Bahkan gak perlu capek2 buat ngantri ke kantornya dan kita cukup download app itu sehingga langsung dapat menikmati fitur2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin suka sama blu deh apalagi skrg ada fitur terbaru, yaitu blu rewards, jadi makin banyak kemudahan bertransaksi

      Hapus
  14. aplikasi blu by BCA Digital bikin penasaran banget

    karena saya pakai BCA konvensional

    dengan mengunduh aplikasi blu by BCA Digital saya bisa khusus menabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pake BCA konvensional dan bikin rekening blu nya juga, sesama BCA juga jadi makin praktis ya, banyak banget juga mbaa keuntungannya ya, plus bisa bikin kantong-kantong tabungan nh

      Hapus
  15. Bca digital semakin memudahkan nasabahnya... semuanya dalam genggaman...semakin mudah dan tidak perlu repot antri dan datang ke bank...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bang Lius,
      Jadinya tuh mau apa-apa tinggal cek aja via ponsel, jadi lebih praktis ya

      Hapus
  16. Wah fitur extra di Blu sangat menarik ya, terutama yang zemangat sama yang rewards.
    Tentunya jadi berzemangat lagi buat kelola keuangan dengan baik

    BalasHapus
  17. Aku udah jadi nasabah di blu by BCA Digital. Tahu nggak sih apa yang menjadi kekhawatiranku pertama kali?

    Nggak ada butab. Nggak ada ATM. Terus gimana tarik tunai nya?

    Eh ternyata pas nyoba mah gampang banget. Praktis. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya lebih praktis kan mba, walaupun ga ada butab kan tetep bisa cek mutasi online, bahkan lebih simple ga perlu ke bank buat cetak mutasi

      Hapus
  18. betul banget satu hal yang menjadi pilihn tepat membuka akun blu di era sekrang adalah meminimalisir untuk keluar rumah dan g antri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju. Butuh rekening, kita nggak perlu keluar rumah ya, Kak. Kita bisa buat hanya dari rumah saja. Pake blu by BCA Digital. Hehehehe

      Hapus
  19. Wah ternyata banyak juga kelebihan dari apk Blu by BCA. Penjabarannya jelas banget, aku otw coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, mayan banget ya untungnya, ga jadi beban juga kalau mau buka rekening karena ga ada saldo awal buat buka rekening, dan ga perlu ke bank

      Hapus
  20. Happy nih emak2 nggak perlu antre di bank buat daftar. Praktis bisa dimana aja ya pake jaringan inet & hp. Belum lagi fitur2nya memudahkan emak sbg manager keuangan rumah tangga, bs terpantau pos-pos pengeluarannya jg. Banyak promo pula ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Nunggu antrean di bank tu kayak apa ya? Males gitu lho. Nah kalau udah ada yang bisa bikin rekening dari rumah gini kan enak ya. Nggak perlu antre lagi. blu by BCA Digital emang keren.

      Hapus
  21. Asyik banget si pakai blu tuh bebas biaya transfer, apalagi daftarnya juga gampang tinggal online aja. Gak ribet harus datang ke kantor cabang gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadinya bisa di tempat aja ya buatnya.
      Tinggal via gadget dengan video call buat KYC nya

      Hapus
  22. saya sudha punya rekening di blu by BCA Digital mbak. Tinggal nikmatin fitur bluRewardsnya. Asyik dapat gratis biaya transfer ke bank lain

    BalasHapus
  23. Setuju banget. Ngantri ke bank dengan bawa anak-anak itu luar biasa ya mba. Bersyukur banget BCA ngeluncurin aplikasi blue ini. Keunggulan juga banyak lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, bisa bikin rekening dari rumah, prosesnya cepet deh gak ngabisin waktu buat keluar rumah

      Hapus
  24. Alhamdulillah ada aplikasi finansial yang cerdas semacam blu ini ya mbak, hingga bisa menghemat dan juga menyimpan dengan baik

    BalasHapus
  25. sebagai pengguna blu aku terbantu banget deh
    selain ada blurewards yang bikin transaksi jadi gratis aku juga suka fitur simpanan nya yang bisa buat kita mengatur tabungan

    BalasHapus
  26. Fitur2 di blu by BCA Digital ini emang mengasyikkan ya kak. Rewardsnya menggiurkan. Kita jadi pgn nambah saldo biar rewards makin banyak. Transaksi jadi hemat dan memudahkan.

    BalasHapus
  27. Fitur2 yang ada pada aplikasi blu ini emang ciamik banget, apalagi bisa transaksi tanpa biaya admin. Bikin makin cinta sama blu

    BalasHapus
  28. Wah blu ini praktis banget ya Mbak. Kita ndak perlu keluar rumah nih untuk buka rekeningnya. Fiturnya banyak banget, jadi pingin instal juga

    BalasHapus
  29. bluRewards dari Blu BCA akan memudahkan pengguna terfasilitasi dalam penggunaan layanan aplikasi. Satu kantor terpusat yang berbeda dengan BCA konvesional

    BalasHapus
  30. Fitur-fitur yang dimiliki menarik dan kekinian, apalagi ada bluGether bikin ikatan pertemanan atau persaudaraan makin lekat, atua sama alumni sekolah bisa juga nih bikin tabungan reuni di bluGether

    BalasHapus
  31. saya masih pake BCA konvensional nih. Jadi kepikiran pengen instal aplikasi blu juga karena banyak banget kelebihannya

    BalasHapus
  32. mbak, kalau pakai blu BCA ini, kalau transfer ga perlu pakai key BCA ya?
    sy masih pakai bCA lama sih jadi kalau transaksi ebanking, sy pakai key BCA

    BalasHapus
  33. Aku pun ada rencana buka rekening BCA. Tapi emng belum sempat mau ke bank. Untung sudah ada aplikasi blu by BCA, jadi nggak usah repot apalagi sampe antri di bank ya. Aplikasinya juga keren dilengkapi fitur2 menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daku pun terpikirkan hal yang sama, lewat Blu malah lebih mudah ya mbak. Via ponsel aja

      Hapus
  34. Minggu lalu aku pun daftar blu, prosesnya mudah dan cepat, yang pasti ga perlu antri

    BalasHapus
  35. Banyak juga ya fiturnya, saya bukan nasabah BCA sih .. tapi menarik juga nih aplikasinya.

    BalasHapus
  36. Salah satu yang aku seneng dari blu ya itu... Gak harus pergi ke bank. Malahan kalo enggak salah aku dulu daftarnya pas mudik ke desa...

    BalasHapus
  37. Patut dicoba ya aplikasi blu ini, secara skrg apa2 knpa biaya. Fiturnya lengkap bgt, paket komplit deh pake blu

    BalasHapus
  38. Sangat suka aku sama aplikasi ini, membantu banget, kita jadi semangat menabung sebab ada fitur keren, selain itu dapat rewards juga, thx u kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kak, suka banget sama fitur bluSaving nya, trus bisa daper rewards juga

      Hapus
  39. Sejak awal kemunculannya, suka banget nih dengan aplikasinya. Apalagi untuk buat rekening simpel banget memang. Nah ditambah lagi dengan berbagai promo di blurewards. Paling senang dengan transfer biaya admin yang free untuk beda bank.

    BalasHapus
  40. Iya kebetulan saya udah download install aplikasi blu by BCA Digital ini sejak tahun lalu. Jadi pengen nambah saldo nih biar bisa mendapatkan blurewards nya

    BalasHapus
  41. Akhirnya ku meninggalka BCA lamaku, soalnya ribet paket token. Beberapa kali ke lock krn di mainin Ezio

    BalasHapus
  42. Mbak Eka, saya termasuk yang masih intip-intip doang nih, sama aplikasi blu, padahal saya nasabah BCA. Sepertinya abis ini mau nyobain deh, soalnya tertarik sama blurewards-nya hehehe

    BalasHapus
  43. Sebagai nasabah setia BCA aku kepo banget sama Blu ini, banyak kemudahan juga nih kayanya kalo pakai Blu by BCA.

    BalasHapus
  44. Kehadiran blu by BCA Digitak ini memang membuat urusan perbankan jadi mudah, cepat dan menyenangkan ya, Mbak. kebayang kalaua da urusan transfer, terus jauh bank atau ATM< belum antrenya. Makanya saya juga heppi pakai bluby BCA Digital ini.

    BalasHapus
  45. Aplikasi blu by bca ini mantep dan aman banget buat bertransaksi apalagi di masa digital seperti sekarang, terimakasih reviewnya kak 🥰

    BalasHapus
  46. Pastinya fitur bluRewards mewarnai hari hariku yang sering share referral code dan dapat 25K dari situ

    BalasHapus
  47. Wah praktis banget untuk menjadi nasabah BCA menggunakan aplikasi Blu ini ya. Aku jadi punya gambaran untuk buka rekening BCA tanpa harus ke bank langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak. Aku juga jadi lebih suka nabung gara2 blu ini wkwkwkwk

      Hapus
  48. Fitur bluRewards ini memang membuat para emak happy, termasuk diriku. Lah gimana, mau transfer ke bank lain, gratis. Mau Top Up Gopay, gratis. Dan masih banyak keuntungan lainnya, yang bisa didapatkan di bluRewards ini. Love banget, deh!

    BalasHapus
  49. aplikasinya banyak membantu ya, transaksi online dalam genggaman nih, ga pakai ribet

    BalasHapus
  50. Sekarang orang semakin mudah untuk menabung ya, Mbak. Apalagi ada aplikasi Blu ini.

    BalasHapus
  51. Sama mba rka,..aku jg pingin banget punya akun BCA...tpi selalu ngantri. Setelah tau aplikasi ini mdh2an kafi tergerak., Hehe. Thamkyou for sharing mba.

    BalasHapus
  52. sekarang pas banget habis gajian, langsung amankan di blusaving dan blugether blu.
    Sekarang pakai blu jadi makin cuan karena fitur bluRewards

    BalasHapus
  53. saya suka pakainya karena mudah sekali pendaftarannya. Ga sampe sejam rekening udah jadi

    BalasHapus
  54. sekarang aplikasi blu BCA Digital ini menjadi aplikasi utama saya dalam mengelola keuangan, saya pos2sin sesuai kebutuhan dalam 1 akun simpel banget, blurewardnya belum saya coba

    BalasHapus
  55. mantab yah, makin mudah dan simpel transkasi perbankan di mana aja bisa. keren-keren

    BalasHapus
  56. sebagai nasabah BCA kayanya ga diragukan lagi dengan produk-produk bank ini. lebih memudahkan, dengan 1 akun banyak kemudahan

    BalasHapus
  57. Biaya admin dan biaya transfer ini kalau dilakukan dalam waktu bersamaan emang bikin hati misuh2. Tapi kalau menabungnya melalui blu by bca digital justru bikin happy ya, banyak reward yg didapatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, dapat bunga tabungan nggak seberapa, malah uang tabungan kepotong biaya admin dan biaya transfer. Seneng deh di blu by BCA digital ini nggak ada potongan biaya itu. Tabungan bisa tetap utuh

      Hapus
  58. Keuntungan aplikasi Blu ini banyak banget ya kak. apalagi ada BluRewards yang memudahkan transaksi. Kan lumayan bangets kalo transfer tanpa biaya admin

    BalasHapus
  59. Ada yang baru lagi ya. Zemangat dengan blu. Makin berkembang blu biar banyak yang tahu aplikasi ini

    BalasHapus
  60. saya juga udah download dan buka rekening di aplikasi blu by BCA digital. Seneng dapat rewards dari fitur blurewards

    BalasHapus
  61. Praktis banget ya buka akun di blu by bca digital, selain itu fiturnya pun banyak dan menguntungkan...

    BalasHapus
  62. Aku juga pengguna blu mbak, tapi memang seseneng itu pakenya. Banyak fitur unggulan, eh tambah banyak keuntungan juga. Salah satunya soal bebas biaya transfer antar rekening itu sih aku suka banget krn bikin hemat juga.

    BalasHapus
  63. aku juga mbak, jadi nasabah BCA awalnya gara-gara ikut bikin rekening di blu, prosesnya mudah banget gak perlu capek2 keluar rumah lagi hehe

    BalasHapus
  64. Fitur blu by BCA Digital sangat membantu aku dlm pengaturan keuangan. Selain itu mudah cara daftar pastinya kita bisa bebas biaya tranfer ke bank lain. Asikk bnget lho.mm

    BalasHapus
  65. Dari dulu BCA emang udah andalan banget deh, ditambah sekarang ada aplikasi Blu Reward yang makin memanjakan nasabah.. Btw, thanks Kak infonya

    BalasHapus
  66. Oalaaahh ini termasuk fitur extra yaa, ternyata gak cuma bluReward tapi ada juga fitur extra lainnya, dan tentunya fitur ini sangat menguntungkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohiyaa, saya juga senang loh dengan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya seperti bluSaving, bluGather, dll itu loh.

      Hapus
  67. Segala macam transaksi keuangan bisa dilakukan dgn mudah via blu by BCA Digital ini ya kak. Jadi kita makin mudah dalam pembayaran atau menabung. Asyiknya, kita dapat cashback dan gratis biaya transfer antarbank-nya. Rewards blu emang ngga kaleng2.

    BalasHapus
  68. Wah bener banget nih. Aku juga paling males klo harus ke bank Dan antri. Padahal jaraknya juga dekat. Ada blu jadi praktis Dan mudah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak. Males antri juga saya haha. Enak kalau bisa digital begini

      Hapus
  69. Jadi makin cinta sama blu. Apalagi sama blurewards, benar" menguntungkan para sobat blu

    BalasHapus
  70. Sebagai emak-emak, apalagi punya anak yang enggak bisa ditinggal, ke bank itu bisa dibilang merepotkan. Akupun kadang males kalau ke bank harus ngajak anak apalagi anakku tuh aktif banget.
    Untung sekarang ada blu by BCA, buka rekening bisa online dan mudah banget. Terus fitur-fiturnya itu loh terutama bluRewards, benar2 ngajak hemat.

    BalasHapus
  71. aku juga pakai aplikasi ini, Bund. sangat memanjakanku untuk sat set transfer duit sama top up ewallet. Fitur blusavingnya jg tak kalah keren. xoxo

    BalasHapus
  72. setujuuuu, aku juga males banget antri-antri di bank heuehu, makanya bank digital macam blu ini jadi solusi banget sih ya jaman sekarang, hemat waktu, dan hemat uang juga karena ga ada biaya admin dan saldo mininmum, bahkan bisa nol

    BalasHapus
  73. Sepakat banget kalau blu by bca digital ini memudahkan dalam segala transaksi. Ya emang sepraktis itu

    BalasHapus
  74. Alhamdulillah dah gabung jadi sobatblu. jadi bisa rasain fitur bluRewards juga deh.. kusuka bebas biaya transfer ke bank lain.. hihii

    BalasHapus
  75. Memang enak tabungan digital daaripada tabungan konvensional. Tak ada minimal saldo. hehehehe. Kayaknya saya ga dapat blu reward, nih. Transfer ke lain rekening ada tambahan 6500.
    Mungkn bulan depan. Tapi seneng sih, gara-gara punya blu, gajian dari suami jadi dalam dua cara, yaitu cash dan tabungan. Suami nasabah BCA konvensional.

    BalasHapus
  76. Kalau jadi nasabah blu by BCA Digital itu kebayangnya yang happy-happy aja yaa.. Kaya gini, dapetin Fitur bluRewards. Memang paling terasa tuh saat tanggal muda dan butuh transfer ke sana-sini. Kalau gratis biaya transfer gini kan...lumayan banget yaah~

    BalasHapus
  77. aku udah setahun pakai dan memang terbantu banget sih kak.. sangat nyaman untuk saving, ngga perlu sering2 pegang cash karena nyaris semua transaksi bisa dipakai dengan blu

    BalasHapus
  78. bluRewards juga bisa dinikmati oleh nasabah lama ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya iya, mas. Asal saldo minimal 1 juta di rekening

      Hapus
  79. Selain mudah membuatnya, BluRewards dilengkapi fitur yang sangat kekinian dan menjawab semua kebutuhan masyarakat dalam transaksi

    BalasHapus
  80. saya ingat dulu mau daftar di bank BCA minder duluan lihat antriannya. hihi. sekarang gampang banget ya, mbak kalau mau buka tabungan di BCA soalnya sudah ada blu by BCA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga perlu repot antri untuk dapet nomer antrian ya mbak kalo sekarang. Cukup dalam satu aplikasi dari rumah

      Hapus
  81. Banyak ya yg udah pake aplikasinya ini. Inovasi dari bca semakin memudahkan nasabah nih

    BalasHapus
  82. Fitur banyak banget bisa dicoba nih aplikasinya, oh ya mbak apa ini bisa ambil uangnya di atm bca atau gk ya

    BalasHapus
  83. Nah, ini dia yg aku suka juga dari blu by BCA Digital. Bikin rekeningnya gak perlu ngantre kayak bank konvensional lainnya. Udah gitu fitur blu saving+nya bikin aku lebih mudah ngatur keuangan.

    BalasHapus
  84. yeay samaan kita kak. aku dari setahun lalu udah pakai blu dan benar-benar aku khususin buat plot tabungan biar gak keambil-ambil ternyata berhasil! sama dipakai kalau mau transfer antarbank soalnya gratis hahaha

    BalasHapus
  85. Sama mba, paling males ke Bank karena antriannya biasanya banyak. Sekarang bank digital makin banyak, salah satunya blu by BCA. Jadi solusi orang yang sibuk dan tak bisa mendatangi bank.

    BalasHapus
  86. Maju terus perbankan Indonesia! salut dengan inovasi-inovasinya, tak ketinggalan termasuk fitur memudahkan dan menguntungkan pelanggan seperti yang dihadirkan oleh blu by BCA. Keren abis!

    BalasHapus
  87. Aku sudah download blu Mbak.
    Memang seru banget ya blu by BCA Digital ini.
    Paling aku suka adalah fitur bluRewards dan bluSaving, memudahkan banget...

    BalasHapus
  88. Keren aplikasi Blu by BCA ini ya kak, fitur2nya memberikan banyak keuntungan dan memudahkan kita bnget, pokoknya serba praktis deh jadinya, hehe

    BalasHapus
  89. Transaksi finansial makin praktis dan hemat ya kak dgn blu by BCA Digital ini. Banyak rewards yang bisa kita manfaatkan utk pembayaran. Belum lagi cashback kalo kita bayar via QRIS. Bener2 fitur yang bermanfaat bagi nasabah nih.

    BalasHapus
  90. Wah banyak gratisannya ya, auto hemat nih kalau pakai blu. Mana bisa nabung di 10 tabungan berbeda dalam satu akun lagi, jadi bisa bikin pos² tabungan gitu

    BalasHapus
  91. saya juga instal aplikasi blu BCA Digital ini, useful banget bisa simpan tabungan banyak dalam satu akun saja, tapi yang blurewardnya belum coba

    BalasHapus
  92. Bener banget tentang pendaftaran rekening untuk blu by BCA Digital ini, no antri-antri. Seneng banget bisa di rumah saja dengan modal KTP dan NPWP, trus siap-siap dihubungi pihak haloblu, udah selsesai, jadi dech rekeningnya. Sesimple itu. Keren

    BalasHapus
  93. Wah aku juga udah lama buat tabungan di blu kak
    memudahkan banget kalo mau transfer ke bank lain karena ada blurewards
    selain itu fitur simpanan nya juga aku suka

    BalasHapus
  94. wah..baru tau ada aplikasi blu kayak gini mbak, kerenn...😍😍

    BalasHapus
  95. Sekarang blu jadi aplikasi yang membantu aku untuk rajin nabung karena fitur blusaving. hehe seru banget sih punya blu ini wkwkw

    BalasHapus
  96. Seru banget ya aplikasi blu ini, keren deh, salah satu bank favorit aku, BCA, punya "anak" yang seasik ini.. mengatur keuangan jadi lebih mudah, deh!

    BalasHapus
  97. Sejak pakai blu nabung jadi seru menurut aku mah, jadi enak juga atur keuangan yang lainnya. Pokoknya blu idolaku hihi

    BalasHapus
  98. Di masa pandemi seperti saat ini kehadiran aplikasi perbankan seperti blu ini benar benar membantu banget ya bagi yang ingin nabung, daftar bisa online

    BalasHapus
  99. Reward nya gak main-main ya. Lumayah loh buat jadi penggu saldo. Apalagi ada promo kode refferal. Makin cun gak tuh

    BalasHapus
  100. Aku juga baru buka blu by BCA Digital, senang banget deh akhirnya bisa punya rekening BCA Digital. prosesnya mudah manfaatnya banyak sekali

    BalasHapus
  101. Sebagai nasabah blu by BCA sejak enam bulan ini, senang bgt ada fitur bluRewards ini

    BalasHapus
  102. Dengan kemudahan menggunakan aplikasi blu by BCA Digital, maka aktivitas perbankan menjadi lebih mudah dan praktis. Waktu yang digunakan jadi bisa dipakai buat hal lain yang lebih bermanfaat, yeeyy~
    Plus Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital yang sangat menguntungkan.

    BalasHapus
  103. Bener banget mba.. Sebagai sesama pengguna blu, rasanya terbantu banget ya dengan aplikasi ini! Makin mudah mengatur keuangan deh!

    BalasHapus
  104. saya juga udah punya rekening blu. Senang dapat rewards dari bluRewards nih, bis agratis biaya transfer ke rekening bank lain

    BalasHapus
  105. Penasaran sama aplikasinya dan kmarin coba download, Mba, daftar langsung vcall sama CSnya ya dan mudah

    BalasHapus
  106. Saya juga pake Blu buat simpen uang yang buat bayar2 tagihan. Gampang soalnya pakai Blu

    BalasHapus
  107. Saat ini semuanya dikerjakan serba online termasuk transaksi keuangan. Kalau ada aplikasi finansial yang support seperti ini bakalan sangat memudahkan sih ya. Gampang urusin ini itu sih ya

    BalasHapus
  108. Mba maksud dari "20x bebas biaya transfer ke bank lain" ini, apakah nanti setelah 20x traksaksi, akan dikenakan biaya atau gimana mba??
    Pengen pake aplikasi Blu ini aku, tai masih maju mundur teruss

    BalasHapus
  109. Wah beneran ya bisa bebas transfer ke mana saja? Helpful banget nih buat yang tiap bulan ada aja transfer ke bank lain (tagihan sayangnya, bukan tabungan 😢).

    Ada minimal rupiah untuk buka rekening Blu kah?

    BalasHapus
  110. Sudah punya rekening mbak di sana. Tp memang kurang aktif sayanya. Bagus sih blu by BCA ini. Gak ribet. Blusaving nya aku syuka

    BalasHapus
  111. Huh kebetulan baru aja nih datang dari salah satu bank sampai aku ngantuk gak tertahan di sana hahaha malu sebenarnya tapi gak kuat. Oh ya beberapa waktu lalu Ovi juga tf ke temen dia pakai blu BCA dan kini baca pemaparan jelasnya dari kakak. 🤗

    BalasHapus
  112. aku donk paling hobi kalau pakai QRISnya blu bca digital buat bebayaran, soalnya free ada blureward dan bahkan dapat cashback ya teh

    BalasHapus
  113. Enak nih aku juga uda nyobain fitur bluRewards. Cocok buat emak-emak yang suka bebas admin. Aman lagi ga pake kartu kalo punya blu, ga khawatir ketelen mesin ATM hehe.

    BalasHapus
  114. akutu pengen banget buka blu by BCA biar nyobain deposito sama blusavingnya :D
    Cocok banget sih ini buat misahin dana macem2 punya anak2

    BalasHapus
  115. Urusan perbankan ini emang ngeselin sih kalo hrs antre dan ke kantor cabang. Untungnya, blu by BCA Digital memangkas itu smua. Bikin rekening bisa dari rumah. Untuk ambil duit jg ngga perlu ATM. Bs tarik tunai di ATM BCA mana aja lagi.

    Enaknya, gratis biaya transfer antarbank dan topup ewallet. Asyik banget nih.

    BalasHapus
  116. saya belum pernah menggunakan aplikasi BLU di BCA, nanti deh mau coba. Cmn memang perkembangan soal aplikasi, sangat saya support sih. Apalagi memudahkan dan gak bikin ribet.

    BalasHapus
  117. Aku punya nih rekening di blu by BCA Digital dan BCA konvensional. Sama2 menguntungkan sih. Tapi enaknya blu ini krn ngga pake ATM. Jadi ngga ada biaya admin bulanan. Duit kita bakal terus nambah deh. Plus nanti akan dapat rewards tuh.

    BalasHapus
  118. Kendala kita sama ya, mbak, malas ke bank konvensional klo mau buka rekening karena antrenya ampunn. Untung ada blu by BCA Digital yg prosesnya serba online, jadi gak bikin ribet.

    BalasHapus
  119. Saya juga udah bukan rekening di blu by bca digital dong. Ternyata fiturnya milenial banget ya. Simple dan ringkes. Saya suka banget sama fitur blusavingnya. Dan blurewards nya juga emang bikin mupeng sih.

    BalasHapus
  120. aku udah pake dan emang bagus si aplikasinya. Mudah digunakan jg. Yang pasti pendaftarannya gampang bgt

    BalasHapus
  121. suka dengan aplikasi ini banyak membantu ya, apalagi sy yang kadang bingung untuk bagi-bagi amplop saving, praktis pakai blusaving ga perlu repot lagi

    BalasHapus
  122. Keren nih aplikasi blu. Gampang install nya, banyak fitur-fitur, dan bebas admin pula.
    Jadi pengen install juga deh, biar gampang bayar-bayar sesuatu

    BalasHapus
  123. betul BCA Blue menjadi lebih efisien tanpa harus datang ke kantor, apalagi fiturnya yang lengkap banget.

    BalasHapus
  124. Sebagai pengguna blu saya sendiri benar-benar terbantu sih. Banyak banget Rhoma yang bisa dimanfaatkan. Apalagi kolaborasi antara blu dengan Blibli. Lumayan banget diskonnya.

    BalasHapus
  125. aku suka sama aplikasinya, avatarnya kartun gitu. Daftarnya mudah banget, verifikasi cuma tinggal video call aja

    BalasHapus
  126. buka rekening pakai blu gak perlu antri ya kak. tinggal klik di ponsel langsung jadi. praktis.

    BalasHapus
  127. Saya juga mager banget kalau disuruh ke bank, untung kemarin ganti kartu atm bisa request secara online...
    Jadi pengen bikin akun blu by bca digital juga deh, fiturnya lengkap dan seru...

    BalasHapus
  128. Menjadi mempermudah nasabah Blu BCA dengan kemudahan aplikasinya seperti praktis

    BalasHapus
  129. Aplikasi blu by bca digital sangat memanjakan orang kaya saya yang malas banget urusan administrasi ribet ke bank yang perlu antri segala, jadi praktis dan hemat waktu jadinya kalo pakai blu

    BalasHapus
  130. Sekarang blu jadi aplikasi yang membantu aku untuk rajin nabung karena fitur blusaving. hehe seru banget sih punya blu ini wkwkw, bahkan aku deposito juga di sana.

    BalasHapus
  131. Aplikasi blusavingnya ngebantu banget buat misah-misahin duit biar ga pengen jajan mulu. Begitu juga blurewardsnya bermanfaat banget, biar ga mikirin bea admin waktu mau bayar arisan hahaha

    BalasHapus
  132. yeay tos. aku juga dah setahun pakai blu. antarbank bisa gratis, ada fitur blusaving juga jadi uangku aman haahha

    BalasHapus
  133. Besok pas tanggal satu nih, waktunya transfer gaji langsung ke blu.

    BalasHapus
  134. Fiturnya kekinian banget nih, pas buat anak muda, eh pas buat semua sih. Buat transfer ok dengan bebas biaya adminnya, buat nongrkrong okey dengan QR nya

    BalasHapus
  135. Praktis yah, gak perlu antri lama

    BalasHapus
  136. kalo aku jujur emang ngebet pengn jadi nasabah blu hehhe soale suami pengguna setia BCA. awalnya minta suami yg bikin eh kenapa jadi aku yang "gak srantan" akhire aku daftar sendiri dan mendapatkan banyak manfaat dari memiliki akun blu

    BalasHapus
  137. Sebagai nasabah blu by BCA yang sudah lama, saya senang sekali ada fitur bluRewards ini
    Sangat menguntungkan nasabah

    BalasHapus
  138. aku udah setahun pakai blu. seneng bisa pakai blusaving, jadi tabungan bisa diplot-plot tanpa keambil :D

    BalasHapus
  139. Salah satu yang bikin saya klik sama blu itu karena suami pakai BCA. Jadi sejak punya blu, suami selalu mengirim 1/5 uang gajinya. Nanti saya yang atur mau ditaruh di post apa saja. Hihihi.
    Seneng banget pokoknya.

    BalasHapus
  140. huhu ngantri di bank memang bikin kesel ya?

    untung ada blu by BCA Digital, cara mudah menabung

    no ngantri, no macet2an

    dan seneng banget karena banyak rewards nya

    BalasHapus
  141. Saya senang karena dapat 25K dari referral code. Selain itu bisa transfer berkali kali ke OVO dengan free admin

    BalasHapus
  142. Paling ngertiin memang Blu by BCA ini ya Mbak, gak perlu repot2 lagi bolak balik ke Bank karena kita bisa daftar lewat online skrg. Aku belum pernah nyobain Blu BCA ini, penasaran deh pengen coba Mbak

    BalasHapus
  143. Oalaah teryata tak punya anak cabang karena digital ya mba. Anak perusahaan Bank BCA yang tak perlu diragukan lagi pelayanannya selama ini

    BalasHapus
  144. wah mamajokaa, ternyata banyak sekali fitur dan keuntungan membuka rekening digital di blubybca yaa. aku baru tau ini tuh berbeda dengan bca yang biasa

    BalasHapus
  145. Sebagai nasabah BCA dan udah sering denger tentang Blu by BCA ini, baru kali ini aku baca secara tail detail infonya. Dari dulu kupikir ini targetku hanya untuk non nasabah, ternyata untuk nasabah juga bisa

    BalasHapus
  146. Ternyata banyak banget fitur dari BLU ya, jadi memudahkan banget menabung ini

    BalasHapus
  147. Banyak banget fitur blu yg membuat pembayaran jadi menyenangkan. Terimakasih reviewnya kak

    BalasHapus
  148. Mbak, ini berlaku untuk nasabah lama gak? Aku udah registrasi Blu dari tahun lalu tapi karena jarang pakai, aku uninstall :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahun iya mba, asalkan saldo portofolionya dalam sebulan bisa memenuhi 1 juta rupiah mba.

      Hapus
  149. Meskipun nggak punya cabang, tapi bisa buka rekening ya Kak. Bisa online aja..wah,. sangat memudahkan nih

    BalasHapus
  150. wah semakin banyak saja ya aplikasi keuangan termasuk Blu dengan fitur blue rewards nya jadi bisa lakukan transaksi dan atur keuangan secara online ya

    BalasHapus
  151. Fitur2 di aplikasi blu by BCA Digital ini sangat diperlukan sama anak2 mudah jaman sekarang ya. Lengkap dan mudah bgt dipakenya. Nabung jadi makin gampang.

    BalasHapus
  152. Ow....baru tau nih bedanya Blu dengan BCA mobile. Asik banget ya fitur-fiturnya. Sangat memanjakan nasabah nih. Keren Blu. Jadi pengen daftar nih

    BalasHapus
  153. saya juga udah jadi sobatblu dan merasakan manfaat dari fitur-fitur aplikasi blu by BCA Digital ini, apalagi bisa dapat bluRewards yang mana kita bisa jadi lebih hemat dan bebas biaya transfer juga biaya admin lainnya, jadi bisa lebih hemat dan semangat nabung nih :)

    BalasHapus
  154. Alhamdulillah sudah sejak tahun lalu aku pakai blu untuk bertransaksi dan sejauh ini gak pernah menemui kendala. Banyak banget keuntungan bluRewards ini, aku bahkan juga menerima honor dari hasil referal blu by BCA Digital kak Eka..

    BalasHapus
  155. Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

    BalasHapus
  156. Bnayak juga ya kelebihan dan manfaat aplikasi blu BCA Digital ini, memudahkan nasabahnya pastinya ya

    BalasHapus
  157. Pas banget, kemarin temen saya tanya soal Blu BCA Digital ini. Saya share tulisan ini ke temen Saya aja supaya lebih detail penjelasannya.

    BalasHapus
  158. Keren nih Blu jadi tambah memudahkan transaksi ya

    BalasHapus
  159. Wah beda yah ternyata dengan Bca konvensional. Apalagi banyak reward yang didapat top up gopay gratis admin wah pasti mau dong

    BalasHapus
  160. Aplikasi blu by BCA digital akan membantu pengguna lebih praktis dalam penggunaan literasi keuangan

    BalasHapus
  161. Asal saldo portofolio aman, kita bisa top up dan transfer dengan nyaman ya. Hemat lagi.

    BalasHapus
  162. Wah saya belom bisa bayangkan nabung secara digital nih. Tapi adanya blubca bisa bikin aku happy gak perlu antri di bank

    BalasHapus