Tiga Sapi Susu Evaporasi
Ayam cabe hijau kuah susu Tiga Sapi Susu Evaporasi. Dokumentasi pribadi.




Anak usia 5 Tahun Pun Bisa Stress


Ini kali pertama saya merasakan bagaimana menghadapai anak laki - laki saya, Kilan yang sedang mengalami stress. Saya kira saya hanya akan menghadapi anak - anak stress nanti  ketika mereka memasuki usia remaja dalam menghadapi masa transisi kedewasaan. 
Tempat Piknik Bandung Timur Instragamable
Taman lembah tangga 101 Bandung




Untuk warga Bandung yang lagi nyari tempat piknik yang instgramable murah meriah, saya rekomendasikan Lembah Tangga 101, kenapa? ada banyak alasan kenapa warga Bandung harus nyoba piknik di taman ini, yuk baca selanjutnya. 
kuliner khas cianjur yang sayang dilewatkan
Kuliner khas Cianjur




Halo Sahabat mamajokaa apa kabar? gimana liburan anaknya? ada yang pulang kampung kah? aku juga jadi ikutan liburan nih sama anak-anak ke kampung halamanku yang sekarang which is rumah ibuku di Bandung, hehe. Tapi kalau bicara kampung halaman yang bener - bener kampung halaman, Cianjur adalah kampung halamanku yang punya kuliner khas Cianjur yang sayang untuk dilewatkan. 


tips jika anak demam





Cemas, sedih dan bingung adalah hal yang sering saya rasakan ketika Keenan dan Kilan demam.  Apalagi kalau demamnya sampai 39°C dan naik turun - turun selama 3 hari.
sekolah kreasa montessori


Ada banyak cara mengenalkan si kecil usia 3-6 tahun kepada dunia pendidikan dan sekolah. Salah satunya adalah dengan bergabung dengan Kreasa Montessori Class. Kilan si bungsu anak kami pun ikutan dan merasa gembira

LingoAce mandarin untuk anak




Banjir Review Positif, LingoAce Siap Bantu Anak Belajar Mandarin. Cung yang masa muda nya ditemani serial Mandarin white snake legend atau Legend of the Condor Heroes? saya ngacung dong. Saking gembiranya menonton serial tersebut, saya sering bermain pura-pura menjadi Bibi Lung dan White Snake. Baik film maupun serial Mandarin saya cukup menyukainya. Terkait film apalagi, semua film Jet Li saya suka. Begitu pula film-film Jackie Chan.

Akan tetapi kali ini saya bukan ingin membahas film mandarin, melainkan bahasa Mandarin. Bicara soal bahasa, kita semua tahu bahwa bahasa merupakan aspek penting dalam berkomunikasi. Melalui komunikasi, pemikiran satu orang dengan pemikiran lain akan terhubung. Belajar bahasa bisa menjadi sebuah investasi dan menjadi hal yang cukup penting dan dapat menambah wawasan serta pengalaman baru. Terlebih bahasa yang tidak kita gunakan sehari-hari tetapi kita tertarik dengan bahasa tersebut, seperti bahasa Mandarin.

Saya cukup tertarik untuk belajar bahasa mandarin namun sering mengalami kesulitan dalam mempelajari bahasa Mandarin. Agar anak-anak saya tidak mengalami kesulitan yang sama maka sudah menjadi kewajiban saya sebagai orangtua untuk memperkenalkan bahasa Mandarin sejak mereka usia dini. Tentu saja dengan cara yang menyenangkan, autentik dan efektif.

Ada satu cara agar anak-anak dapat belajar bahasa Mandarin dengan cepat bahkan bisa belajar dirumah, yaitu belajar bahasa mandarin bersama LingoAce. Tidak perlu khawatir karena LingoAce sudah berpengalaman dan cukup bagus sebagai lembaga bahasa Mandarin, hal ini terbukti dengan banyaknya review positif pada LingoAce.

Alasan Bahasa Mandarin Perlu Dipelajari Sejak Usia Dini


LingoAce Siap Bantu Anak Belajar Mandarin


Bukan hanya karena agar lebih mudah menikmati serial atau film berbahasa mandarin, tetapi juga untuk mempermudah komunikasi dengan lembaga atau klien yang menggunakan bahasa mandarin kelak. Itulah alasan kenapa anak-anak dan juga saya perlu memperlajari bahasa Mandarin.

FYI, bahasa Mandarin termasuk kedalam salah satu bahasa resmi yang diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB.). Selain itu, terdapat 1,2 miliar native speaker bahasa Mandarin diseluruh dunia, sehingga bahasa ini juga harus dipelajari di masa kini.

Belajar bahasa memang tidak mudah, terutama bahasa Mandarin yang membutuhkan waktu sekitar 3-5 tahun. Oleh sebab itu, mempelajari bahasa mandarin ada baiknya mulai dipelajari sejak usia dini. Anda bisa belajar bahasa Mandarin di LingoAce dan mengikutsertakan si kecil dalam kelas Mandarin.

Simak Kelebihan LingoAce yang Tidak Banyak diketahui

 
LingoAce sebagai lembaga kursus dan les Mandarin favorit orang tua memiliki beberapa keunggulan seperti :
  • Memanfaatan teknologi modern untuk membuat suasana belajar yang optimal
  • Memperhatikan perancangan kelas secara mendetail dengan ukuran kelas dalam lingkup kecil agar setiap anak mendapatkan perhatian yang cukup serta agar lebih fokus.
  • Materi yang disajikan berkualitas dan dalam proses pembelajarannya terdapat feedback dari guru secara langsung.
  • Guru-guru dia LingoAce merupakan native speaker yang profesional dan sangat terpercaya.
  • Setiap perkembangan dari performa anak akan selalu dilaporkan kepada orang tua secara transparan sehingga Anda bisa mengetahui perkembangan pembelajaran mereka.

Gambaran Program dan Kurikulum LingoAce


LingoAce memiliki program pembelajaran bahasa Mandarin yang menyenangkan untuk anak - anak. Program tersebut dapat dipilih dan disesuaikan dengan kemampuan anak, kepribadian anak, usia, hingga tujuan belajar bahasa Mandarin mereka.

LingoAce memiliki dua program khusus yaitu International Program dan Singapore Program dengan level dan usia tertentu. Kedua program tersebut memiliki sistem pengajaran yang inovatif dan terpadu. Selain sistem pengajaran, kurikulum yang digunakan juga dikembangan dengan cermat oleh pakar kurikulum yang ahli dalam bidangnya dan juga disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dari setiap anak agar dapat berkembang secara optimal.

Kursus Bahasa Mandari di LingoAce aja


Saya sebagai seorang emak - emak tertarik dengan program yang ditawarkan oleh LingoAce untuk anak-anak saya. Apalagi LingoAce memiliki kelas free trial dari LingoAce secara gratis! Kapan lagi ada kelas gratis bahasa Mandarin? jarang-jarang sih menurut saya. Anda tertarik? yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga.

review aplikasi blu




Honestly, sudah sejak lama saya ingin menjadi nasabah BCA tapi tak kunjung terwujud jua. Alasannya sederhana, karena malas mendatangi kantor BCA. Padahal sih tinggal naik motor dan gak nyampe 30 menit tiba di bank BCA yang dekat dengan rumah saya. Tapi yang bikin males bukan soal pergi nya, melainkan ngantrinya. Repot karena saya harus membawa serta anak laki-laki saya karena tidak bisa ditinggal. 
Kegembiraan Menyambut Ramadan 2022



Kegembiraan Menyambut Ramadan 2022. Alhamdulillah tahun ini saya masih diberikan kesempatan bertemu lagi dengan bulan suci Ramadan 2022. Bulan yang pernuh berkah dan rahmat dari Allah SWT. 


Tiga hari ini cuaca gak jelas dan gak bisa ditebak, mirip perasaan kamu ke aku....ahiiw. Tapi emang beneran sih, setelah berminggu - minggu hujan badai juga angin dan hujan es di beberapa wilayah dan sekarang cuaca panas.
Tips Mencari Nama Bayi Laki - Laki



Aku masih ingat 8 tahun yang lalu, sepulang dari mendapat hasil USG di usia kehamilan 4 bulan, yang aku lakukan adalah menyiapkan nama bayi laki - laki. Yaa, Alhamdulillah anak pertama kami laki - laki.
testimoni dari penderita sakit batu empedu




Beberapa hari yang lalu saya membaca Testimoni Mosehat untuk sakit Batu Empedu dan sembuh setelah mengkonsumsi Mosehat. Subhanallah, ada yang sembuh setelah mengkonsumsi 3 minggu. Ternyata memang kita bisa mengkonsumsi Mosehat untuk sakit batu empedu kita. Saya jadi teringat pengalaman saya pernah menjadi penderita sakit batu empedu.
Saya pernah terkena sakit batu empedu yang gejalanya sudah terasa sejak tahun 2016. Karena saya kerap mengalami kolik batu empedu lantas saya berobat ke rumah sakit. Dokter bedah menyarankan saya untuk segera melakukan pengobatan dengan tindakan operasi pengangkatan kantong empedu.
Tetapi karena satu hal dan yang lainnya saya menunda hal tersebut. Hingga akhirnya sakit batu empedu saya semakin parah dan mengakibatkan terjadinya migrasi batu empedu ke saluran empedu juga peradangan kantung empedu. Akibatnya seluruh tubuh saya menguning dari ujung kepala hingga mata. Sehingga pada bulan September 2021 silam akhirnya kantong empedu saya diangkat.
Tidak ada tindakan pengobatan lain selain pengangkatan kantong empedu saking sudah terlalu parahnya sakit batu empedu yang saya derita. Saya akui ini kesalahan saya karena menunda pengobatan baik dengan dokter maupun alternatif melalui ramuan jamu - jamuan. Jika memang saya memilih menunda berobat ke dokter, ada baiknya memang saya berikhtiar berobat alternatif yang tepat. Seperti mengkonsumsi Mosehat untuk sakit Batu Empedu saya.
Sayangnya memang saat itu saya belum berjodoh dengan Mosehat dan akhirnya harus melalui proses operasi pengangkatan kantong empedu. Tapi tidak mengapa, untuk menjaga kesehatan saya tidak akan menyerah dan  tetap berencana mengkonsumsi Mosehat.
Saya sudah konsultasi dengan Mosehat terkait hal ini melalui layanan whatsapp mereka. sebaiknya saya mengkonsumsi Mosehat untuk sakit Batu Empedu setelah pasca operasi pengangkatan kantong empedu untuk menjaga daya tahan tubuh.
Terlebih sekarang saya sudah tidak lagi memiliki kantong empedu, otomatis daya tahan tubuh saya akan bekerja ekstra untuk menjaga tubuh dari serangan virus dan bakteri. Karena tugas ini sebelumnya dilakukan oleh kantong empedu dalam tubuh saya.
Bagi anda yang juga sedang mengalami sakit batu empedu, saya sarankan mencoba mengkonsumsi Mosehat sebagai pencegahan dan juga pengobatan. Jangan sampai terlambat seperti saya.

Mosehat Untuk Pengobatan Batu Empedu


Mosehat merupakan obat berupa jamu tetes yang mengandung ekstrak daun kelor yang diformulasikan oleh LAB berpengalaman . Mosehat untuk pengobatan batu empedu sudah diolah secara higienis dan Modern. Mosehat mampu menyembuhkan sakit batu empedu seperti gambar dibawah ini.

mosehat mampu mengobati sakit batu empedu seperti
Gejala sakit batu empedu bisa sembuh dengan Mosehat


Kandungan Mosehat Untuk Pengobatan Batu Empedu


Mosehat merupakan jamu yang mengandung ekstrak daun kelor ( Moringa Oleifera ). Mosehat Extra Moringa termasuk tanaman yang direkomendasikan oleh WHO untuk kesehatan karena Mengandung :
  • 7 x vitamin C pada jeruk,
  • 4 x calcium pada susu
  • 4 x vitamin A pada wortel
  • 2 x protein pada susu
  • 3 x potasium pada pisang
Selain itu, tanaman daun kelor juga sudah banyak digunakan oleh banyak masyarakat dari berbagai etnis untuk untuk mencegah dan mengobati lebih dari 300 jenis penyakit.

mosehat terdiri dari apa saja?
Kandungan utama dalam Mosehat



Selain ekstrak daun kelor, Mosehat juga mengandung Nigella Sativa Dan Propolis. MOSEHAT mengandung kadar antioksidan tinggi karena mengandung perpaduan antara ekstrak daun kelor, nigella sativa dan propolis. Mosehat juga mampu menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan peradangan dan mampu mengobati Batu Empedu Secara efektif.

Kapan Sebaiknya Mengkonsumsi Mosehat?

Sebaiknya anda mengkonsumsi Mosehat Sekarang juga. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan tetapi bagi anda yang mulai merasakan gejala sakit batu empedu seperti :
  1. Sakit pada bagian perut kanan atas hingga perut dan punggung
  2. Merasakan meriang disertai mual, muntah
  3. Cairan urine berwarna kuning gelap
  4. Mengalami Diare
  5. Mengalami sakit Maag
  6. Pada tingkat yang lebih parah dapat menyebabkan mata kuning dan seluruh badan terasa gatal
  7. Merasakan Kolik mulai dari hitungan jam hingga berhari-hari
Anda dapat mengkonsumsi Mosehat dengan hanya meneteskan mosehat sebanyak 8-10 tetes ke dalam 50 ml air hangat. Gunakan sendok plastik atau kayu dan diminum 3 x sehari. Mosehat tersedia hanya satu ukuran saja, yaitu netto 30 ml.

Keamanan Mengkonsumsi Mosehat


Anda tidak perlu khawatir terkait produk Mosehat, karena Mosehat sangat Aman digunakan untuk mengobati batu empedu pada ibu hamil dan ibu menyusui.
Mosehat juga sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan serta sudah terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM TR 193 627 491. Mosehat sudah memiliki lisensi halal dengan nomor LPPOM-00130140370122

Manfaat Lain Mosehat


Selain untuk pengobatan batu empedu, Mosehat juga memiliki manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit sebagai berikut :


mosehat bisa menyebuhkan sakit apa saja
Penyakit yang bisa sembuh dengan Mosehat


Banyak sekali ya manfaat dari Mosehat ini. Bagi anda yang penasaran dengan testimoni Mosehat, bisa langsung berkunjung ke situs mosehat atau menonton video di bawah ini.

Testimoni Mosehat


Jaga Kesehatanmu Sekarang Juga


Salah satu penyebab timbulnya penyakit dalam tubuh adalah sembrono dalam memfilter makanan yang masuk ke dalam tubuh terutama penyakit batu empedu. Selain karena faktor kelebihan hormon dan stress, batu empedu juga bisa muncul akibat mengkonsumsi lemak secara berlebihan. lemak berlebih akibat mengkonsumsi nasi berlebihan, gorengan, tetelan, mie bakso dan menggoreng menggunakan minyak berlebih.
Oleh sebab itu yuk jaga tubuh kita dari penyakit batu empedu dan juga penyakit lainnya dengan mengkonsumsi Mosehat secara rutin. Bagi anda yang membutuhkan Mosehat untuk sakit batu empedu atau menjaga kesehatan pasca operasi pengangkatan batu empedu, silahkan langsung menghubungi tim admin marketing Mosehat di nomor whatsapp +62 813-2462-9950 atau mengunjungi akun instagram @mosehatid.
Harga Mosehat yang terjangkau yaitu hanya Rp 195.000 menurut saya sangat layak di beli. Mengingat manfaatnya yang luar biasa terhadap sakit batu empedu dan juga penyakit lainnya.
Semoga lekas sembuh ya bagi anda yang sedang sakit, terutama sakit batu empedu. Melalui ikhtiar mengkonsumsi Mosehat  dan bersabar semoga sakit anda segera sembuh. 

Referensi
testimoni.id
akun instagram testimoniid
Wikipedia
tips berinvestasi bagi freelancer dan sudah berkeluarga




Tips Sebelum Berinvestasi Bagi Freelancer. Sebelum Berinvestasi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Karena kalau salah langkah dan perencanaan bisa fatal akibatnya. 
Bicara soal investasi, Baru akhir tahun 2021 kemarin saya mempertimbangkan memiliki investasi. Hasil renungan semalam sebelum menjelang tahun baru. Sehabis pesta sederhana, bakar-bakar sate dan hatiku yang kepengen jalan-jalan ke kota tapi eh, gak bisa karena PPKM level 4. Ya sudah, kami menyerah dan tahun baruan dirumah, hehehe. Akhirnya malam tahun baru saya pakai muhasabah aja sambil memandangi anak-anak tidur.
pengalaman penderita kusta




Pengalaman Penderita Kusta Terhadap  Stigma Kusta. Kita semua tahu bahwa pasien penderita kusta selalu diberikan stigma negatif sejak dulu, bahkan ketika penyakit kusta pertama kali ditemukan hingga sekarang ketika dunia bersiap memasuki metaverse.
Rasanya its doesnt make sense at all kalau penderita kusta masih merasakan stigma dijaman metaverse hari gini. Tapi nyatanya mereka masih merasakan efek stigma negatif terhadap mereka.